QUESTION !!

2.5K 197 27
                                    

Hai !! Haii !!

Gimana sejauh ini sampai part 21 nya? Luar biasa ya? Wkwk

Btw, MASIH BELUM MASUK KONFLIK ya..

Mungkin nanti dua chapter depan atau mungkin chapter habis QNA ini.

Menguras emosi kah? Aku senang banget bacain komen kalian, tapi tolong ya jangan sampai ke TRIGGER sama cerita ini.

Hanya beberapa part saja kok yg relate sama aku, sisa nya pure masuk ide alur versi aku disini. Jadi mohon jangan sampai ke trigger ya🥺

Aku minta maaf kalau kalian sampai ke trigger, karena banyak banget komen yang hidupnya sama kayak gini. 🥺

Aku sebagai yang menulis bukan untuk mengajak ya, tapi pelan-pelan kita harus menerima namanya takdir, semua nya udah tertulis dan bukan kita yang mau dapat kehidupan kayak gini.

Kalau kalian sampai ke trigger tegur aku lewat DM ya, biar aku alihin alur nya ke yang lebih lembut. Jadi kalian bisa menikmati cerita ini tanpa harus terungkit hal yang sama.

Jadi, sebenernya nya siapa sih yang salah dalam kasus ini? Jawaban nya JAEHYUN. Point utama nya sih ini.

Kalian bisa berikan aku pertanyaan apapun soal ini kalau kalian merasa ada yang sedikit janggal hehe.

Siapa tahu aku bisa jawab nanti di QNA SELANJUTNYA.

.
.
.

Pertanyaan umum ;

- KAK APAKAH ADA YG JADI UBI NANTI?
Nggak ya, ngga ada yang jadi ubi disini. Kayak nya aku udah beberapa kali mention di beberapa chapter. Insya allah dibuat happy ending.

- HAPPY ENDING ATAU SAD ENDING
Harapan kalian apa? Mau nya happy kan? Wkwkw

Oh iya buat yang lupa, HC korban perceraian, MK dan HD itu korban kematian dari salah satu orang tua nya ya.

Nanti aku kasih beberapa flashback ya, biar masuk kembali cerita nya. Sebenernya ini tuh RUMIT makanya maaf ya kalau lama bgt update nya.

Aku belum bisa menepati utk double update apapun itu, soalnya aku ketik hari itu juga dan langsung update hehe.

And btw, kalian beneran nggak ngeh ya kalau aku tuh ngasih spoiler di setiap chapter ? Semenjak kenal NCT jadi suka ngasih spoiler tapi bener-bener ngga ada yang ngeh 😭

Silahkan berikan aku unek-unek kalian baca imperfect family yang udah sampai di chapter 21 ini.

Semoga chapter depan beneran bisa menangis ya, wkwkw.

Thankyouuu >,<

Imperfect Family [ Haechan ] DISCONTINUE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang