Judul lagu multimedia : The Corrs- All the love in the World.
.
Yang baca judulnya otomatis nyanyi... artinya kalian eheheheh."Ada kehangatan yang sederhana namun luar biasa di dalam sepiring nasi sarden kalengan. Itu bernama memori ketika memakannya bersama keluarga".
🍲After Ending🍲Aku mengalami mimpi buruk malam itu dan juga empat malam sesudahnya, kemudian aku jadi takut tidur lagi tapi mau pergi ke psikiater juga bingung harus mengajak siapa atau mencari waktu tepat tanpa orang lain tahu.... Oke, ralat, Agnin tahu soal ini namun dia belum tahu alasan dibaliknya. Tadinya mau menelpon Mas Kandra untuk curhat tapi pada akhirnya ku putuskan menyimpan masalah ini dulu, aku tahu persis betapa sibuknya dia sekarang di masa musim peralihan semester baru di kantornya.
Di hari kelima, Agnin mulai protes sewaktu aku akan pergi ke kantor. "Seenggaknya kamu bisa cerita ke pacarmu Kanta. Buat apa punya kekasih kalau semua masih dipendam sendirian? Seenggaknya kamu terbuka sedikitlah sama dia".
Ucap Agnin sambil bersandar di tembok ruang tamu, masih memakai piyama karena hari Jumat ini dia mengambil libur. Matanya memberikan sorot khawatir kepadaku.
"Iya, makasih ya. Nanti deh aku ajak ngomong dia" ucapku sambil memakai sepatu. "Ya udah aku kerja dulu ya, kamu jangan seenaknya lagi kencan bawa cowok ke rumah pas aku nggak ada. Misalkan iya, pintunya dibuka, nggak enak jadi bahan gunjingan tetangga".
Agnin yang sedang memegang belakang tengkuknya spontan berdiri tegak, ekspresi kaget wajahnya adalah pembenaran dari berita yang aku dengar beberapa waktu terakhir dari para tetangga. Tapi selama itu aku memutuskan diam.
"Kamu udah tahu, sori ya Kan..kemaren-kemaren dia cuma main doang kok, kami nggak ngapa-ngapain serius. Ntar aku kenalin ke kamu deh" Agnin mengibaskan kedua tangannya di depan wajah lalu mendekatiku. "Jangan percaya gosip tetangga ya, kadang mereka suka seenaknya".
Aku tersenyum tipis. "Iya aku tahu kok, aku percaya sama kamu, tapi lain kali pintunya dibuka aja biar mengurangi pikiran negatif orang".
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED]AFTER ENDING (#02. Sekuel After Work)
ChickLitSEKUEL AFTER WORK. 🍜🦪🥗🍲🫔🌮🌯🥙🧆🥘🍝🍕🥪🍔🥩🍗 Selepas perpisahan menyakitkan, Kanta Nusantara justru menemukan banyak bakat terpendamnya dan juga mengeksplor semua kemampuannya. Namun ketenangan Kanta berakhir sewaktu Kehzan Negara kembali mun...