🍧Kejutan di dalam es nangka (Satu) 🍧

88 17 5
                                    

Judul Lagu multimedia : Hwang Min Hyun - Tree (Ost. Alchemy of Soul 2).

"Bagiku kamu adalah es krim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bagiku kamu adalah es krim. Mau cair atau padat tetap terasa manis. Membuat hidupku menjadi lebih baik seperti apapun situasinya. Terima kasih".
🍦 After Ending 🍦

Kehzan menjagaku hingga aku kembali terlelap, kata Agnin dia pulang sebelum jam sembilan malam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kehzan menjagaku hingga aku kembali terlelap, kata Agnin dia pulang sebelum jam sembilan malam. Agnin lega karena akhirnya aku bisa tidur nyenyak setelah beberapa hari lamanya. Lalu keesokan siangnya aku mengantarkan Kehzan ke stasiun, setelah sedikit drama yang kalau kupikir-pikir lagi agak memalukan, akhirnya aku bisa melepaskan kepergiannya. Dia berjanji akan segera mengunjungi ku lagi. Secepatnya.

Aku memintanya jangan memaksakan diri, tahu kalau Kehzan sudah hampir menghabiskan seluruh masa cutinya selama setahun demi menemui ku kali ini, namun Kehzan dibarengi ekspresi penuh tekad, merangkum kedua wajahku sambil berkata. "Tenang saja aku pasti menemukan solusinya, seperti kataku kemarin".

Lantas diakhiri dengan sebuah ciuman dalam dan mesra yang....seperti kataku tadi cukup drama. Namun herannya ketika kami melakukan hal tersebut aku kurang peduli pada apa kata orang-orang. Sungguh sangat tidak pantas, jadi jangan kalian tiru ya.

Aku berhasil melepas kepergian Kehzan dengan perasaan lebih ringan. Besoknya di hari Minggu, selain menyibukkan diri membereskan rumah kontrakan aku memutuskan berjalan-jalan ke pasar Beringharjo menemani Agnin. Dia bilang tantenya bakal mampir sebentar hari Senin dari Magelang untuk mengantarkan makanan, jadi Agnin ingin memberikan sesuatu sebagai balas budi.

Lantas hari-hari berikutnya berlalu begitu saja. Hanya ada pekerjaan, pekerjaan, serta lebih banyak pekerjaan. Lucunya lagi, mimpi buruk itu tak lagi datang atau rasa sakit kepala aneh yang seperti jailangkung, pulang dan datang seenaknya. Komunikasi kami juga berjalan sangat baik. Kehzan secara mengejutkan menghubungi Mas Kangga pada hari Kamis, keduanya bertemu sejenak karena rupanya pacarku hendak memberikan oleh-oleh dari Yogjakarta. Tindakannya membuat kakak pertamaku menelpon ku malam harinya, aku diinterogasi hampir dua jam penuh perihal keseriusan hubungan kami.

[COMPLETED]AFTER ENDING (#02. Sekuel After Work)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang