Wajib baca bab ini sambil dengerin lagunya....Backsound bab ini adalah : Sam Smith - Fire on Fire😆!.
"Masih bisa memilih besok mau makan apa, adalah sebuah berkat".
🍛After Ending🍛🥘🥘🥘🥘🥘🥘🥘🥘🥘🥘🥘🥘🥘🥘
JAKARTA, GEDUNG PALMERAH, 2 TAHUN KEMUDIAN.
"Oke, mohon maaf semuanya, dikarenakan keterbatasan waktu kami akan mengambil satu penanya lagi, setelah itu Mbak Kansa bisa memilih 5 readers dengan pertanyaan terunik untuk mendapatkan goodie bag berupa voucher belanja buku senilai Rp.300.000,00- dan 5 buku bertanda tangan karya penulis Kansa Nusantara".
Pembawa acara bersurai lurus kecoklatan mencapai punggung tersebut mulai berdiri dan berjalan ke tepi panggung. Sementara dibawah podium sudah begitu banyak tangan-tangan teracung penuh semangat, tak sabar menjadi salah satu orang terpilih.
"Ah! Mas kemeja merah maroon yang duduk di barisan kedua paling belakang sebelah kanan!" Mbak Ifra memilih dengan tak kalah bersemangat.
Panitia acara talk show yang berasal dari penerbitan dengan sigap melesat ke tempat yang ditunjuk oleh Mbak Ifra, beliau merupakan seniorku sekaligus editor di salah satu perusahaan penerbitan buku fiksi nasional ternama Indonesia.
Begitu si penanya tersebut berdiri, semua orang langsung ribut, terlebih Mbak Ifra yang kini menoleh ke belakang, menatapku sambil mengedipkan satu mata. Tak heran keributan langsung terjadi, pasalnya sosok yang Mbak Ifra pilih memang magnet perhatian dimanapun dia berada.
Tinggi, atletis, berkulit seputih susu dengan rahang lancip namun kokoh, hidungnya mancung seperti seekor elang, sepasang netra tajam, sipit namun memiliki garis mata besar. Secara visual dia memang sangat mempesona.
"Baik, nama saya Yoga" lelaki itu memperkenalkan diri.
Aku tak bisa menahan untuk tidak tertawa kecil ketika Mbak Ifra ikut tersenyum penuh arti, memandangku dan Mas Yoga bergantian.
"Sebenarnya saya punya 3 pertanyaan, apa boleh?".
Mbak Ifra menganggukkan kepala penuh makna, sambil memegang mic, menyahut. "Nggak masalah, lanjut Mas Yogaa...".
"Oke. Yang pertama, kenapa nama tokoh utamanya harus Kantasa? Terus kedua, banyak rumor mengatakan kalau buku After Story berasal dari kisah nyata?makanya bisa terjual hingga jutaan eksemplar dan telah dibeli hak ciptanya juga oleh PH platform ternama dari Korea Selatan".
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED]AFTER ENDING (#02. Sekuel After Work)
ChickLitSEKUEL AFTER WORK. 🍜🦪🥗🍲🫔🌮🌯🥙🧆🥘🍝🍕🥪🍔🥩🍗 Selepas perpisahan menyakitkan, Kanta Nusantara justru menemukan banyak bakat terpendamnya dan juga mengeksplor semua kemampuannya. Namun ketenangan Kanta berakhir sewaktu Kehzan Negara kembali mun...