01. CARAMEL XYLVECIA LEXXA

615 224 351
                                    

🍫🍫🍫

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍫🍫🍫

"Abangg!" Caramel berlari dari arah tangga menyambut kedatangan Kakak laki-laki pertamanya.

"Kara sayang jangan lari-lari, nanti jatuh." Tegur sang Bunda pada anak perempuan satu-satunya dari arah dapur.

"Iya bundaa!" Teriak Caramel.

"Abangg Kara kangen," ujar Caramel. Ia memeluk erat Alvano xavier lexxa- Kakak pertamanya. Yang baru saja pulang dari luar kota karena bertugas disana. Padahal hanya dua bulan, tetapi itu tetap saja membuat Caramel sangat merindukan sosok Abangnya ini.

Vano mencium kening Caramel pelan, setelah melepaskan pelukannya."Abang juga kangen sama Kara." Ujar Alvano tersenyum. Bukan hanya Caramel saja yang kangen, Vano juga sama. Terlebih dia kangen dengan tingkah menyebalkan Adik Cantiknya ini.

Caramel terkekeh geli. lalu mengajak Abangnya ke ruang tamu yang mana sudah ada Bunda di sana.

"Assalamualaikum Bunda," kata Alvano. Ia mencium tangan Bundanya lalu memeluk tubuh wanita yang telah melahirkannya itu dengan erat. Mengobati rasa rindunya.

"Walaikumsalam," wanita paruh baya itu mengusap punggung anaknya lembut.

"Gimana kabar Bunda?" tanya Alvano, setelah melepaskan pelukannya. Mereka bertiga lalu duduk diruang tamu.

"Alhamdulillah Bunda baik, kamu sendiri gimana? Lancar kan disana?" tanya Ashana - Bundanya pada anak pertamanya.

Alvano mengangguk."Alhamdulillah lancar Bun."

Alvano xavier lexxa adalah anak laki-laki pertama dari pasangan Haikal Pradipta lexxa dan Ashana vera lexxa. Di usianya yang masih muda Vano sudah bekerja di perusahaan Ayahnya. Memiliki wajah yang sangat menawan membuat semua wanita mengantri untuk menjadi pasangannya. Tetapi entah kenapa sampai sekarang belum ada yang bisa meluluhkan hati sedingin es itu.

"Syukur kalau gitu, Bunda seneng dengernya." Alvano tersenyum menanggapi.

"Ayah sama Ziel mana Bun?" tanya Vano. Karena sejak kedatangannya, ia tidak melihat keberadaan Ayahnya dan juga Adik keduanya. Aziel xyan lexxa adalah anak kedua keluarga lexxa. Memiliki wajah yang tak kalah menawan dari sang Kakak. Ziel juga banyak menarik perhatian kaum hawa, tetapi sayang sifatnya yang cuek dan tidak peduli sekitar membuatnya masih sendiri sampai sekarang.

"Ayah sama Ziel lagi di jalan, Bunda udah kabarin mereka kalau kamu udah sampe." jawab Bunda. Vano mengangguk mengerti.

"Yaudah Vano kamu bersih-bersih dulu sekarang, terus nanti kita makan bareng. Bunda udah masakin makanan kesukaan kamu." Ujar Bundanya. Alvano mengangguk. Setelah itu Ashana kembali pergi ke dapur untuk menyiapkan makan malam. Karena malam ini spesial kepulangan Vano, Ashana memasak banyak makanan untuk keluarga tercintanya.

"Kenapa Kara?" tanya Vano heran, melihat Caramel yang tengah senyam-senyum menatapnya.

Caramel tersenyum Kikuk. Ia lalu duduk di sebelah Vano."Abang ga lupa kan bawa oleh-oleh buat Kara?" tanya Caramel pelan.

KENZIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang