02. KENZIE ALTEZZA XANDER

490 189 274
                                    

🍫🍫🍫

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍫🍫🍫

Kenzie mengepulkan asap rokoknya ke atas, cowo itu sedang menikmati hembusan angin yang menyejukkan kulitnya. Rooftop memang tempat paling nyaman untuknya menyendiri. Ia menatap jam tangannya yang menunjukan pukul sembilan, jam pertama pelajaran pasti sudah di mulai.

Pikiran melayang kembali pada gadis bermata coklat itu.

Oke, mari kita berkenalan terlebih dahulu dengan Geng Agreos.

Geng Agreos adalah salah satu Geng motor yang sangat terkenal di daerah Jakarta, yang berada di naungan seorang Kenzie altezza xander. Berdiri hampir 3 tahun lamanya. Beranggota 350 orang. Setiap anggotanya terdiri dari berbagai sekolah yang berbeda. Kenzie tidak mempunyai syarat khusus untuk masuk jadi anggotanya, yang terpenting dapat di percaya dan tidak menghianatinya.

Mereka semua berada dikalangan terpandang tetapi tidak memandang orang yang rendahan. Menurut mereka sama saja, sama-sama makan nasi. Walaupun berbeda sekolah, tetapi solidaritas mereka sangat tinggi. Sepulang sekolah mereka akan berkumpul di bangunan tua yang sudah mereka rubah menjadi markas sedemikian rupa. Markas mereka bukan hanya tempat untuk berkumpul, tetapi tempat untuk bertukar cerita ketika ada masalah. Karena mereka semua adalah keluarga, Keluarga kedua setelah dirumah.

Ada 6 anggota inti, yaitu :

Kenzie Altezza Xander- Ketua Agreos yang memimpin 350 orang. Wajahnya bak pangeran di negeri dongeng. Hidung mancung, halis yang tebal, serta rahangnya yang tegas, tak lupa bibirnya yang merah alami membuat siapa saja pasti langsung terpikat ketika melihatnya. Sifatnya yang dingin dan keras menjadi daya pikat tersendiri. Kemampuan berkelahinya tidak bisa di hiraukan lagi, Kenzie mampu mematahkan lengan orang yang berani mengganggunya.

Aziel Xyan Lexxa- Wakil Ketua Agreos atau bisa disebut sebagai tangan kanan Kenzie. Tak kalah tampan dari Sang Ketua, Ziel memiliki wajah yang rupawan. Banyak sekali gadis yang menyukai nya diam-diam. Tetapi Ziel ini tipe cowo yang sangat cuek dan tidak peduli sekitar, membuat dirinya masih sendiri sampai sekarang. Ziel akan menunjukkan sifat aslinya kepada orang-orang terdekatnya saja.

Azka Danendra- Bendahara Agreos, si paling irit bicara. Menjabat sebagai Ketua Basket SMA Ganesha. jangan ditanya lagi gimana wajahnya, sangat tampan pastinya. Apalagi ketika bermain basket, membuat sebagian kaum hawa menjerit melihatnya. Bukan hanya pintar berkelahi, dia juga pintar dalam akademik. Tidak hayal banyak yang ingin menjadi pacarnya. Tetapi menurutnya pacaran hanya membuang-buang waktu. Mungkin masih belum ada yang bisa mengambil hatinya.

Arka Danendra- Playboy cap ulung. Berbanding terbalik dengan kembarannya Azka. Arka sering kali mempermainkan perempuan, bahkan tidak jarang dia mempunyai pacar 2 sekaligus. Menurutnya kalau bisa banyak, kenapa harus satu? Brengsek memang. Tetapi tidak bisa di pungkiri cowo ini juga sangat manis dan asik.

KENZIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang