79

38 2 0
                                    

POV

Entah kenapa perasaan Alana saat ini tidak enak dan cemas, tapi semua dia hilangkan karena akan menjemput anak anak nya di sekolah,
Sampai nya di sekolah Alana melihat anak nya jalan dengan lesu, Alana pun sedikit mengerutkan dahinya heran tidak biasa nya mereka lesu seperti ini. Dan Alana bertanya kepada mereka kenapa wajah mereka  cemberut seperti itu, dan jawaban ketiga anaknya pun membuat Alana gemas, ternyata meraka lapar, Alana pun segera menyuruh mereka agar naik ke mobil untuk segera pulang dan makan . Sampai nya di rumah Alana melihat ada yang aneh, sebuah mobil sport hitam entah milik siapa yang tengah parkir di halaman rumahnya, Alana sempat berpikir kalau itu adalah Emil atau Rose tapi tidak mungkin dua orang itu akan memberi tahu nya jika ingin berkunjung, dia pun berpikir mungkin itu kerabat bibi Morse yang datang dari luar kota, tapi bibi Morse tidak pernah memberitahunya mempunya kerabat jauh. Karena rasa penasaran yang sangat tinggi dia pun segera memasuki rumah di susul kedua putranya jangan tanyakan di mana putri nya yang pastinya sudah masuk kedalam rumah. Ketika memasuki rumah samar samar Alana mendengar suara tangis dan itu seperti suara putrinya, dan yang membuat Alana heran kenapa putrinya itu memanggil Daddy karena pikiran yang buruk akan putrinya jantung Alana pun berdegup lebih cepat dari biasa nya, dia mempercepat langkah kaki nya ke ruang tamu, seketika nafas nya tercekat melihat pemandangan yang ada di depan mata nya itu, seorang lelaki tengah duduk di ruang tamu nya sambil menatap nya penuh arti. Alana pun tidak bisa lagi menahan air matanya yang jatuh secara tiba-tiba entah kenapa air mata keluar begitu saja, ada perasaan marah, kecewa, rindu dan takut jadi satu saat melihat laki laki yang selama 10 tahun ini masih mendominasi hatinya. Ya dia takut jika Stefan akan membawa anak anaknya dari hidupnya karena jika itu terjadi Alana akan gila membayangkan jika anak nya di bawa pergi oleh Stefan yang merupakan ayah kandung dari anaknya itu .

Tiba tiba Alana mendekat ke arah Stefan dan langsung menjauh kan anak anaknya dari Stefan

" Menjauh dari anak anak ku tuan " ucap Alana dengan sinis

" Huaaaaa mommy lepaskan, aku mau bersama Daddy mom, lepaskan "
Kazeila nampak memberontak di genggaman tangan Alana

" Dia bukan Daddy mu Kaze , dia orang asing "

Seketika Stefan tampak sedih mendengar ucapan Alana yang mengatakan kepada anaknya kalau dia bukan Daddy mereka

" Mommy bohong, dia benar Daddy ku mom " ujar kenzo mencoba melepaskan cengkraman tangan Alana yang semakin lama semakin kuat dia pun meringis sedikit

" Lepas mom... Lepasssss "

" DIAM KAZEILA SUDAH MOMMY KATAKAN DIA BUKAN DADDY MU "
Tanpa sadar Alana pun membentak putrinya itu

" ALANA... Apa yang kau lakukan kepada Kazeila kenapa kau membentak nya " ucap bibi Morse yang datang dari arah dapur karena mendengar suara ribut di ruang tamu langsung memeluk kazeila yang ketakutan melihat mommy nya semarah itu 








HATE AND LOVE ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang