Don't Like Don't Read
.
.
.
Warning! Penulisan EYD kurang tepat dan Typo Bertebaran⚠️
.
.
.
-Happy Reading-
07.45 AM, Dermacus's Mansion
Ting
Ting
Suara dentingan berasal sendok dan garpu yang menyentuh piring kaca. Seluruh keluarga Armando tengah menikmati sarapan pagi mereka termasuk baby Dio yang kini begitu fokus dengan makanan yang di hadapannya.
Si kecil dalam seminggu terakhir ini belajar makan sendiri, Rosalia perlahan membuat putra kecilnya mempelajari hal yang paling dasar agar mandiri.
Sesekali Dio melihat bagaimana yang lain memegang sendok dan garpu ketika makan. Dulu, dirinya sering makan menggunakan tangan dan sepertinya ia lupa kapan ia makan menggunakan sendok.
Area sekitar mulut kecilnya sudah belepotan karena cara makan baby Dio begitu berantakan, namun hal ini membuat mereka tersenyum gemas karena mereka seakan melihat perkembangan si kecil yang lebih baik.
Baby Dio yang mulai frustasi karena begitu sulit makan chicken katsu miliknya memutuskan untuk menggunakan tangan.
"Eitss baby, tanganmu kotor sayang pakai sendok ya. Sini mommy bantu potong kecil-kecil ayamnya" Ketiga kakaknya terlihat menahan tawa karena wajah si kecil yang tidak sabaran karena beberapa kali ingin menyuap ayam tersebut berkali-kali terjatuh kembali ke piring.
Dio menatap bingung pada ketiga kakaknya dengan tatapan yang begitu polos ditambah mulutnya yang sudah celemotan.
"Dio bisa sendili mommy" ujar si kecil dengan lucu dan hal ini membuat Rosalia terkekeh pelan.
"Baik baby.. kalau ingin minta bantu bilang sama mommy oke?"
"Ok mommy" Baby Dio kembali berusaha mengambil ayam tersebut dengan sendok kecilnya.
"Pakai garpu sayang" ujar Daniel sambil menahan tawa karena mulut kecil itu terbuka namun belum ada satu pun makanan yang masuk terkecuali nasi itu pun sedikit.
"Dio bisa kak Jo" lagi-lagi si kecil dengan percaya diri menyahut pada Daniel.
"Oke, oke baby Dio bisa. Biarkan baby makan sendiri kalian fokus dengan sarapan kalian" ujar Armando dan membuat si kecil tersenyum ke arah sang ayah dan tentu di balas oleh Armando.
"Hari ini Emina akan datang" ujar Rosalia dan hal ini sontak membuat Daniel, Calvin dan Febrian langsung menatap sang ibu dengan tatapan terkejut.
"Gadis itu?" Tanya Calvin memastikan mengingat apakah benar Emina itu adalah anak dari kakak Rosalia.
"Hmm.. dia akan tinggal sementara disini karena tantemu dan suaminya ada perjalanan bisnis di L.A" jelas Rosalia.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Dio! (REPUBLISH)
General FictionDunia anak kecil hanya tentang tidur, makan, bermain, dan belajar. Namun hal ini tidak berlaku pada Dio, seorang anak laki-laki berusia 4 tahun yang sangat polos dan begitu rapuh. Dunia yang dihadapinya terlalu hitam hingga Dio tidak mengerti tentan...