Don't Like Don't Read
.
.
.
Warning! Penulisan EYD Kurang Tepat dan Typo Bertebaran⚠️
.
.
.
-Happy Reading-
•●•●•
23.00 PM, Ders Hospital
Suasana kini begitu menegangkan. Satu dokter bersama asistennya dan dua perawat kini sedang berusaha menyelamatkan sosok yang begitu penting dari pemilik rumah sakit tempat ia bekerja.
Febrian menyerahkan tugasnya pada orang terpecaya yang ahli dalam operasi ini. Dirinya walaupun seorang dokter takkan pernah sanggup jika menyelamatkan orang yang sangat ia sayangi.
Yang ada dirinya akan membahayakan nyawa orang yang ia sayangi. Dan ia tidak ingin hal seperti itu terjadi.
"Peluru sudah di keluarkan"
"Dok!! Detak jantung melemah!!"
"Siapkan defibrilator!"
"Analisis denyut nadi!"
"Alat medis siap?!"
"Siap dok" ujar perawat tersebut.
"50 joule!"
Dokter pun menekan paddle ke arah dada pasiennya dan menekan tombol kedua paddle tersebut sehingga membuat tubuh pasien bereaksi pada aliran listrik tersebut. setelah itu dokter melihat layar monitor.
"70 joule!"
Di tengah perjuangan dokter dan timnya menyelamatkan pasien dalam ruangan. Diluar ruang operasi kini keluarga Dermacus berkumpul dengan perasaan campur aduk.
Austin, si kembar, Daniel dan Calvin terlihat menyesal begitu dalam karena merasa gagal melindungi keluarganya.
Air mata Armando telah hilang digantikan dengan wajah datar dan dinginnya. Kini dirinya hanya menatap lampu ruang operasi dengan perasaan yang begitu sakit tak bisa di jabarkan lagi.
"Hiks..hiks.. " si kecil sedari tadi menangis tanpa henti karena ia terkejut ketika ia bangun dari tidurnya secara bersamaan ia melihat kondisi ibunya yang mengerikan saat itu.
Flashback
Rosalia menggelengkan kepalanya ketika menyadari Axel mengarahkan senjatanya pada putra bungsunya yang kini masih tertidur lelap.
DOR
Dengan cepat Rosalia memutar tubuhnya membelakangi Axel dan menyembunyikan Dio di balik tubuhnya.
"Sttt......"
Rosalia merasa bagian belakang badannya begitu panas sekaligus menyakitkan. Dan tidak lama Rosalia batuk darah ketika rasa sakit itu sudah menjalar ke bagian dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Dio! (REPUBLISH)
Fiction généraleDunia anak kecil hanya tentang tidur, makan, bermain, dan belajar. Namun hal ini tidak berlaku pada Dio, seorang anak laki-laki berusia 4 tahun yang sangat polos dan begitu rapuh. Dunia yang dihadapinya terlalu hitam hingga Dio tidak mengerti tentan...