Don't Like Don't Read
.
.
.
Warning! Penulisan EYD Kurang Tepat dan Typo Bertebaran⚠️
.
.
.
-Happy Reading-
•●•●•
20.00 PM, Ballroom Galaxy Hotel
Iringan musik klasik memenuhi ruangan tersebut. Desain dari ruangan untuk pesta pembukaan cabang perusahaan baru terlihat mewah.
Semua yang datang di sana tentu juga terlihat elegan dan berkelas. Semua yang mereka kenakan tak terlepas untuk menunjukkan poin utamanya yaitu "Branded".
Ketika seluruh keluarga Armando memasuki ruangan tersebut, semua yang melihat kehadiran mereka merasa terkejut karena tidak biasanya Armando dan Austin datang ke pesta seperti ini, apalagi bersama keluarganya dengan lengkap.
Ditambah sosok mahluk menggemaskan yang kini asik dengan pacifier miliknya di gendongan si sulung.
Siapa anak itu?
Sepertinya aku pernah melihat anak itu
Ohh, itu bukannya anak Calvin Ellio Dermacus?
Jangan bercanda! Mr. Calvin belum menikah!
Matanya begitu mirip dengan keluarga Dermacus.
Apa dia anak Armando?
Astagaa!! Beruntung sekali anak menggemaskan itu.
Yakk!! Aku ingin mengigit pipinya
Suara yang terdengar sayup-sayup itu membuat semuanya hanya tersenyum tipis terkecuali Armando, Daniel, Calvin, Febrian, dan Rayyan yang tetap memasang wajah datarnya.
Sedangkan si kecil rupanya sedang asik bercanda dengan Reyyan yang kebetulan berada di belakangnya. Si kecil menyembunyikan wajahnya dari Daniel kemudian dia keluar dari persembunyiannya dengan tiba-tiba.
"Peek a-boo.." ujar Reyyan dan hal ini membuat Dio tertawa dengan lucu bahkan tubuhnya ikut bergerak kesana kemari dalam gendongan Daniel. Tidak lama dari itu si kecil menyerahkan pacifier pada Daniel.
"Pii buu.." Dio mengikuti apa yang dilakukan Reyyan. Tentu saja kelakuan si kecil membuat Daniel tersenyum dan mencium pipi si kecil yang masih fokus dengan Reyyan.
"Hahahahaha.." tawa si kecil begitu keras seketika menarik perhatian mereka. Dan mereka seperti merasakan aura positif dari buntalan menggemaskan itu.
Calvin dan Febrian bahkan tidak melepaskan pandanganya dengan si kecil yang sangat asik bercanda dengan Reyyan.
Entah kenapa semakin hari rasa sayang merasa semakin bertambah pada si kecil."Selamat datang keluarga besar Dermacus" ujar Anderson yang merupakan orang menyelenggarakan pesta malam ini dan tak lain juga adalah suami Hazel saudara dari Rosalia.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Dio! (REPUBLISH)
General FictionDunia anak kecil hanya tentang tidur, makan, bermain, dan belajar. Namun hal ini tidak berlaku pada Dio, seorang anak laki-laki berusia 4 tahun yang sangat polos dan begitu rapuh. Dunia yang dihadapinya terlalu hitam hingga Dio tidak mengerti tentan...