╰┈➤┇CHAPTER 20

6.2K 603 254
                                    

Saat kecil dulu, Yoichi sering kali mengatakan jika tugas seorang pria adalah melindungi wanita dan tentu saja membahagiakannya hingga akhir masa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat kecil dulu, Yoichi sering kali mengatakan jika tugas seorang pria adalah melindungi wanita dan tentu saja membahagiakannya hingga akhir masa. Memastikan jika bibir itu akan selalu melukis senyuman manis, diikuti binar penuh cinta tanpa ada sedikit pun air mata akibat menangis.

Saat menginjak remaja, Yoichi sering kali mengatakan jika kewajiban seorang pria adalah menjaga wanita dan harus memberikan perhatian tanpa jeda. Menyayangi sepenuh hati jangan sampai memberi luka, tetap setia tidak boleh saling mengkhianati karena hanya akan membangkitkan sesal pada akhirnya.

Setelah dewasa, Yoichi sering kali mengatakan jika ia ingin sekali menjadi pria paling beruntung di dunia. Mendapatkan wanita impian yang selalu ada untuknya saat suka maupun duka, bisa menerima semua kekurangan bahkan kelebihan tanpa memandang status sosial sebab dirinya hanyalah dari kalangan warga biasa.

Dan secara terbuka Yoichi selalu berkata jika wanita yang ia impikan itu adalah [Name], satu-satunya sosok yang berhasil membuatnya rela menunggu selama apa pun di balik hubungan persahabatan demi mewujudkan harapan sang gadis terlebih dahulu.

Yoichi sangat mengetahui jika [Name] selalu fokus dalam pelajaran untuk bisa menggapai pekerjaan sesuai dengan cita-citanya selama ini, maka anak tunggal keluarga Isagi itu tetap setia menunggu sampai waktunya tiba untuk bisa bersama hingga menua nanti.

Namun, semua mimpi yang terasa nyata hanya tinggal melangkah pasti harus hancur menjadi kepingan setelah iblis tanpa belas kasih itu datang entah dari mana asalnya.

Merenggut segala kebahagiaan.

Menghapus seluruh rencana jalan kehidupan hingga tak memiliki arah tujuan.

Semuanya hilang tak bersisa hanya karena satu orang yang mengaku cinta sampai rela melakukan apa saja.

Itoshi Rin.

Sejak awal, jujur saja [Name] tidak bisa memaafkan dan hanya mencoba untuk menerima kehadirannya sebab tak ada pilihan lain lagi; selain tetap bertahan agar pria itu berhenti melakukan segala macam kegilaan.

[Name] tidak ingin ada orang lain yang menjadi korban dari segala tingkah di luar akal sehatnya, wanita itu jelas tak bisa menerima kabar jika mereka yang hanya sekadar dekat harus kembali kehilangan nyawa karena pria sinting tidak memiliki waras dalam diri selalu melakukan segala cara demi mendapatkannya.

Berusaha untuk membalikkan situasi menjadi pawang yang bisa menundukkan si bungsu Itoshi ternyata menjadi bumerang bagi dirinya sendiri, [Name] justru kembali terperangkap dalam kuasa Rin dan pria itu semakin menjadi ketika mendominasi tanpa henti setiap hari.

Tidak bisa mengelak.

Tidak bisa menolak bahkan memberontak.

Hingga kini dua bulan telah berlalu begitu saja dan tidak ada perubahan apa pun selain hidupnya yang semakin hancur menjadi serpihan, terutama ketika [Name] mulai menyadari jika ada satu hal semakin menyesakkan hati membuatnya nyaris gila karena semesta seolah senang sekali bercanda dengannya tak kenal batasan.

[2] TRAPPED ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang