2#Mr. Justin

4.6K 453 10
                                    

Happy Reading

.
.
.
.

Haruto merasa dilema setelah tau siapa yang akan di layani hari ini, dia juga sangat syok saat melihat wajah yang ternyata adalah dospemnya.

Seorang dosen muda yang terkenal dingin pada mahasiswa nya itu ternyata mempunyai sisi gelap yang amat sangat gelap, padahal hampir seluruh warga kampus mengira Pak Jeongwoo seseorang yang perfeksionis pada dirinya sendiri.

Dan jauh dari hal-hal yang kotor seperti cerminan kepribadian juga penampilan nya.

Tapi siapa sangka sosok yang banyak di kagumi bahkan di idam-idamkan oleh mahasiswa-mahasiswi ternyata sedang bersamanya sekarang untuk melakukan pergumulan di atas kasur.

Bukankah menyenangkan jika dia mengambil foto/video ketika mereka melakukan hal itu? Lalu mengirimnya di situs kampus dan menjadi trending topik di Twitter?

Memikirkan nya saja membuat Haruto terkekeh, lantas dia mengambil ponselnya dan mencari satu nama di kontaknya.

Haru
Lo tau gak?

Dongpyo
Gak

Haru
Cih, Lo tau Pak Jeongwoo?

Dongpyo
Taulah, siapa sih yg gak tau
Pak Jeongwoo si dosen muda
Yang sangat menggoda

Haru
Lebay!
Lo bakalan kaget + gak nyangka
Gue jamin gak pake hoax

Dongpyo
Apaan weh, jangan bikin gue
Penasaran!

Haru
Wkwk, santai dong
Malam ini pelanggan gue...
Mr. Justin a.k.a PAK JEONGWOO

Dongpyo
Demi!? Lo gak bohong kan!?
Minimal ada vid nya lah biar gue percaya
ATAU LIVE STREAMING DI SECOND ACCOUNT, BISA KAGAK?

Ceklek!

Haruto langsung menutup ponselnya kala Jeongwoo keluar dari kamar mandi setelah membersihan diri, pria itu hanya mengenakan bathrobe untuk menutupi tubuhnya.

Langkahnya mendekat ke arah Haruto yang tersenyum simpul di atas sofa sembari meletakkan ponselnya.

Dia memilih duduk di kasur memandangi tubuh seseorang yang dia ketahui bernama Ruby.

"I have one question for you."

Haruto menyilangkan kakinya sebelum menjawab, "Okay, what's that?"

Kemudian Jeongwoo mencondongkan tubuhnya ke depan dengan menumpukan satu tangan di dagunya menatap lebih dekat ke arah Ruby.

"Why are you wearing a mask and the others are not?" Dia hanya merasa heran juga bingung, ini pertama kalinya dia memesan VVIP di sini.

Karena sebelumnya hanya yang biasa saja, itu pun tidak sampai melakukan hal semestinya. Dia menyewa untuk menemani nya berbincang semalaman, dan biasanya dia menyewa seseorang bernama Elena.

One BillionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang