Suara getaran ponsel membuat namjoon terbangun, walaupun dengan mata memejam, tangan nya bergerak mencari ponsel nya yang bergetar.
"Hallo?" ucap nya tanpa membuka mata dan dengan posisi yang sama, tidur dengan kepala bertumpu pada meja.
"Namjoon-shi, ini aku manager"
Ucapan dari manager membuat namjoon langsung membuka mata dan duduk dengan benar.
"Manager, Ada Apa?" Tanya Namjoon
"Apa sudah ada lagu yang akan di promosikan? Kalian sudah harus mengeluarkan lagu untuk di promosikan" tanya manager.
Namjoon memijit kening nya, dia bingung harus menjawab apa, karena diri nya tidak bisa membuat lagu akhir akhir ini, tapi seketika dia teringat dengan lagu buatan hoseok dan yoongi.
"Tenang saja manager, lagu nya sudah ada" jawab namjoon tanpa fikir panjang
"Baguslah kalau begitu, kalau memang sudah ada bisa lakukan rekaman secepat nya. Idol lain sudah mengeluarkan single atau album, kalau kalian tidak bertindak, maka kalian akan tertinggal dengan idol lain.
"Kalian tidak mau kan kehilangan penggemar?" tanya manager
"Tidak manager, aku akan memberitahu yang lain agar bisa melakukan rekaman secepat nya" jawab namjoon.
"Baiklah kalau begitu, sebagai leader kau bertanggung jawab atas anggota mu. jadi pastikan kalian bisa bekerja sama dengan baik" - Manager
"Baik, aku akan melakukan yang terbaik untuk bangtan" jawab Namjoon dan menutup telfon nya.
Namjoon menghela nafas setelah mematikan telfon nya. Dia melihat jam yang sudah menunjukkan jam Tujuh pagi.
"Tck, ketiduran lagi"
Namjoon kesal karena lagi lagi ketiduran dan membuat nya tidak bisa menulis lagu. Padahal dia hanya tidur dua jam, tapi dia sudah sangat kesal.
Dengan malas, Namjoon pergi ke kamar mandi untuk mencuci wajah agar lebih segar, tapi baru berjalan beberapa langkah pandangan nya memburam dan kepala nya terasa sakit.
"Akh"
Namjoon memegangi kepala nya saat merasakan serangan nyeri yang begitu menyakitkan, tak lama darah keluar dari hidung nya. Nafas namjoon memburu dan dia berkeringat tiba tiba. Setelah pandangan nya kembali normal, sakit di kepala nya pun perlahan berkurang.
"Berhentilah bermain main! Aku sedang tidak ingin bercanda, dasar penyakit menyebalkan" kesal namjoon dan masuk ke kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Okay (Terbit) ✅
FanfictionMenjadi seorang leader bukanlah hal yang mudah, sekalipun beban ku terlalu berat, maka aku akan mengatakan aku baik baik saja agar tidak membuat anggota ku dan penggemar ku khawatir, walaupun terkadang aku ingin melepaskan semua beban ku dengan meni...