Ruang Latihan
Semua member sibuk dengan kegiatan yang sudah namjoon bagi, jungkook, hoseok, taehyung dan jimin bekerja sama membuat koreo dance, sementara namjoon, seokjin dan yoongi membuat konsep untuk pembuatan Mv.
"Hyung, bagaimana dengan gerakan mengayunkan tangan seperti ini?"
Jungkook Mengayunkan kedua tangan nya di samping pinggang di sertai gerakan kaki yang mengayun mengikuti gerakan tangan.
"Boleh juga, satu hentakan kaki dan tangan di angkat ke atas juga sepertinya bagus, hyung" sambung jimin.
"Bagaimana kalau di awali dengan gerakan kaki mu hyung untuk di awal lagu?" sambung taehyung.
Hoseok mengangguk dan memikirkan masukan dari jungkook, taehyung dan jimin.
"Boleh juga, ayo kita coba"
Kata hoseok dan mereka mengangguk, kemudian mencoba menari dan menggabungkan gerakan gerakan dari masing masing ide mereka dengan gerakan lambat.
Sementara seokjin, yoongi dan namjoon duduk untuk membahas konsep.
"Judul nya kan mic drop, seharusnya ada yang menjatuhkan microfon kan?" tanya seokjin
Yoongi dan namjoon mengangguk, kemudian melihat seokjin.
"Kau benar hyung, kira kira siapa ya yang cocok menjatuhkan mic nya?" tanya namjoon.
"Kau tidak berharap kau yang menjatuhkan nya kan?" tanya hoseok yang mendengar pembicaraan namjoon.
"Jangan sampai namjoon hyung yang melakukan nya, nanti mic nya rusak" sahut jimin dengan bercanda.
"Kalau sampai rusak nanti jadi pertunjukan akrobat di antas panggung"
Taehyung dan jimin tertawa setelah mengatakan nya, tapi tidak dengan namjoon yang diam dengan menunduk.
"Kenapa? Kau marah? Kami hanya bercanda" kata hoseok saat melihat namjoon yang menunduk.
Namjoon mengangkat kepala nya dan melihat hoseok.
"Aku tidak marah dan aku juga tidak berharap untuk menjatuhkan mic nya" sahut namjoon.
"Baguslah kalau begitu" kata jimin.
"Sepertinya yoongi lebih cocok untuk menjatuhkan mic nya" kata seokjin seraya melihat member.
"Aku setuju, lebih baik yoongi hyung saja yang menjatuhkan mic nya" sahut hoseok dan di angguki yang lain tanda setuju.
"Baiklah, aku yang akan melakukan nya" kata yoongi dan mereka mengangguk senang.
"Kalian lanjutkan saja membuat koreo! Jangan ganggu kami!" titah seokjin.
"Oke hyung" sahut jungkook.
"Kita harus serius dalam bekerja, nanti leader kita marah" sambung taehyung.
"Kau benar tae, ayo kerja lebih keras lagi agar leader tidak marah" sambung jimin.
"Ingat, kita hanya boneka" kata hoseok dan di angguki maknae line tanda setuju.
Namjoon menarik nafas panjang untuk menahan diri agar tidak emosi, sesekali dia mengernyit saat merasakan pinggang yang sakit. Selain itu namjoon juga mengerjapkan mata nya saat merasa mata nya pegal atau sakit.
"Konsep seperti apa yang mau kita buat?" tanya yoongi pada namjoon dan seokjin.
Yoongi memegang buku dan pena untuk menulis ide ide yang di sampaikan oleh tiap tiap member.
"Bagaimana kalau ada kumpulan orang orang yang memakai jubah menutupi kepala nya?" sahut namjoon.
"Apa ada artinya?" tanya seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Okay (Terbit) ✅
FanfictionMenjadi seorang leader bukanlah hal yang mudah, sekalipun beban ku terlalu berat, maka aku akan mengatakan aku baik baik saja agar tidak membuat anggota ku dan penggemar ku khawatir, walaupun terkadang aku ingin melepaskan semua beban ku dengan meni...