Restauran.
Member makan makanan yang mereka pesan dengan lahap tanpa leader di antara mereka.
"Apa kita tidak keterlaluan?" tanya seokjin
Member mengunyah makanan nya, kemudian melihat seokjin.
"Kenapa hyung?" tanya yoongi.
"Kita makan dan berkumpul di restauran, sementara namjoon ~ "- seokjin
"Tidak perlu di fikirkan hyung, tadi kan kau dengar sendiri jawaban nya kan? Jadi tidak usah di fikirkan" sela hoseok dan seokjin hanya mengangguk.
"Kau terlalu baik hyung, sudah di buat cidera masih saja memperdulikan nya" kata taehyung.
"Walau bagaimana pun aku ini hyung tertua, aku ingin saat berkumpul seperti ini adik ku lengkap, walaupun aku masih kesal dengan nya, tapi dia tetap adik ku seperti kalian"
Jawaban seokjin membuat member mengangguk dan kembali melanjutkan makan.
Seokjin menghela nafas saat melihat ayam rica rica kesukaan namjoon, kemudian memanggil pelayan dan memesan paket ayam rica rica untuk namjoon.
"Kau memesankan untuk nya, hyung?" tanya jungkook.
"Iya, biar nanti di antar dari pihak restauran ke dorm" sahut seokjin dan kembali makan.
.
.
.
.Namjoon yang sudah merasa lebih baik setelah minum obat memutuskan untuk pulang ke dorm, sampai nya di dorm dia ingin langsung masuk ke dalam, tapi suara kurir dari pesan antar mengurungkan niat nya.
"Ada apa?" tanya namjoon
"Maaf, ada pesanan makanan atas nama kim namjoon" sahut kurir.
"Makanan? Tapi saya tidak memesan makanan apapaun" bingung namjoon.
"Sepertinya teman anda yang memesan nya, makanannya juga sudah di bayar" kata kurir dan namjoon mengangguk.
"Baiklah, saya terima makanannya" sahut namjoon dan menerima makanan nya dari tangan kurir dan kurir tersebut pergi setelah makanan sampai ke tangan namjoon.
"Siapa yang membelikan makanan ini?"
Namjoon membawa masuk makanan nya dan membawanya ke meja makan.
"Kebetulan aku lapar" ucap namjoon dan membuka wadah nya, dia tersenyum saat melihat ayam rica rica adalah menu dari makanan tersebut
"Jin hyung, terimakasih karena sudah ingat pada adik mu ini"
Ucap namjoon dengan mata berkaca kaca, kemudian menyendok makanan untuk dia makan. Dengan mulut masih mengunyah Namjoon pergi ke kamar nya dan mengambil buku catatan lirik lagu yang dia buat, kemudian menulis ulang lirik lagu yang tadi dia buat di ruang latihan.
Tirai jatuh dan aku kehabisan nafas
Hati yang rumit bernafas
Apakah Anda membuat kesalahan hari ini?
Seperti apa ekspresi penonton?
Aku senang meskipun bisa membuat seseorang berteriak
Memegang kesan yang tersisa di pelukan ku
Saat aku berdiri di atas panggung kosong yang masih panas
Saat aku berdiri di atas panggung yang panas dan kosong
Aku takut dengan kekosongan dalam emosi yang kompleks di persimpangan hidup
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Okay (Terbit) ✅
FanfictionMenjadi seorang leader bukanlah hal yang mudah, sekalipun beban ku terlalu berat, maka aku akan mengatakan aku baik baik saja agar tidak membuat anggota ku dan penggemar ku khawatir, walaupun terkadang aku ingin melepaskan semua beban ku dengan meni...