Jari jari namjoon perlahan bergerak, begitupun dengan mata nya yang terbuka perlahan. Helaan nafas terdengar dari nya saat dia bangun dari pingsan masih berada di tempat yang sama.
"Syukurlah, tidak ada yang tau aku pingsan" ucap namjoon pelan, kemudian perlahan berdiri dan pergi ke kamar dengan tangan memegang perut nya.
Namjoon duduk di tempat tidur dan kembali berbaring untuk beberapa menit.
"Mungkinkah, aku tidak akan bertahan sampai konser? Mungkinkah aku juga harus melupakan impian ku?"
Ucap namjoon yang menyadari diri nya semakin lemah. Setelahnya namjoon keluar kamar karena teringat belum membereskan makanan yang berserakan di lantai.
Member yang baru pulang berniat masuk ke dalam kamar, tapi pemandangan di lantai meja makan membuat mereka mengurungkan niat nya dan berjalan mendekati sesuatu yang membuat nya penasaran.
"Hyung, bukankah ini makanan yang kau beli untuk namjoon hyung?"
Jungkook melihat seokjin dan seokjin mengangguk tanpa ekspresi.
"Dasar tidak tahu terimakasih, sudah di belikan malah di buang" Kesal jimin.
"Sudah ku bilang tidak usah memikirkan nya hyung, dia saja tidak pernah menghargai mu" ucap taehyung.
"Tae benar, untuk apa kau memperhatikan orang sepertinya, tidak tahu terimakasih" sambung yoongi.
"Sabar ya hyung" ucap hoseok seraya menepuk bahun seokjin.
Seokjin tidak menjawab semua perkataan member, dia hanya diam dan pergi ke kamar nya tanpa mengatakan sepatah kata pun,tapi langkah nya terhenti saat melihat namjoon yang baru datang.
"Kalian sudah datang" ucap namjoon dan melihat member bergantian.
Jungkook melihat namjoon dengan emosi.
"Dasar tidak punya terimakasih, tega tega nya kau membuang makanan dari jin hyung. Kalau Tidak Mau Kau Bisa Menyimpan Nya, Tidak Usah Di Buang Seperti Itu!"
Jungkook bicara dengan emosi, membuat namjoon tidak terima dengan apa yang jungkook katakan.
"Aku tidak membuang nya, tadi aku sedang makan dan tidak sengaja menjatuhkannya, aku benar benar tidak membuang nya"
Namjoon melihat seokjin yang hanya diam.
"Hyung, kau percaya pada ku kan? Aku tidak membuang makanan nya, aku tidak mungkin melakukan itu hyung"
Namjoon berusaha meyakinkan seokjin kalau dia tidak membuang makanan nya.
"Tidak usah mengelak joon, sudah ada buktinya, makanan ini berserakan di lantai dan kau tidak ada, itu artinya kau membuang nya"
Kata hoseok membuat namjoon yang baru kambuh tidak bisa mengontrol emosi nya.
"SUDAH KU BILANG AKU TIDAK MEMBUANG NYA ~ "- Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Okay (Terbit) ✅
FanfictionMenjadi seorang leader bukanlah hal yang mudah, sekalipun beban ku terlalu berat, maka aku akan mengatakan aku baik baik saja agar tidak membuat anggota ku dan penggemar ku khawatir, walaupun terkadang aku ingin melepaskan semua beban ku dengan meni...