Seokjin melihat member di depan nya, dengan tatapan dingin dia mengomeli ke empat adik nya.
"Kalian kenapa seperti itu pada namjoon?" tanya seokjin.
"Memangnya salah kami kesal hyung? Namjoon hyung sudah membuat lagu untuk dirinya sendiri, sementara lagu yang seharusnya dia buat untuk konser tidak ada" sahut jimin.
"Itu hak dia kan? Bangtan itu terdiri dari tujuh orang, membuat lagu untuk group bukan hanya tanggung jawab nya, kalian juga bisa membuat nya kalau mau" ucap seokjin.
"Kami tidak bisa membuat nya" sahut jungkook.
"Kenapa?" tanya seokjin balik.
"Sulit" sahut jungkook.
"Kalau begitu jangan salahkan namjoon kalau dia masih belum selesai sampai sekarang! Yoongi dan hoseok membuat lagu berdua, mereka bisa bertukar fikiran.
"Sementara namjoon membuat sendirian, seharusnya kalian mengerti kesulitan yang namjoon hadapi"
"Kalian juga dengar sendirikan? saat acara variety show kemarin namjoon bahkan tidak mengakui peran nya berpengaruh untuk bangtan.
"Apa yang dia katakan bisa mempengaruhi image dia. Bagi yang tidak suka Namjoon, pasti namjoon akan di hujat, tapi namjoon tidak perduli akan hal itu.
"Jadi kalian harus mengerti dan jangan egois, kita ini group yang semuanya harus di lakukan bersama sama"
Seokjin mencoba memberi pengertian pada member dan mereka hanya diam.
"Hyung tidak mau tahu, kalian harus minta maaf pada namjoon! Tidak ada penolakan atau hyung tidak mau bicara dengan kalian!"
Ancam seokjin dan member mengangguk sebagai jawaban, mereka tidak ada yang berani membantah atau Melawan seokjin karena seokjin terlihat menakutkan saat sudah serius.
Ting
Suara ponsel membuat seokjin berhenti bicara, dia membuka pesan dari yoongi. Setelah selesai membaca pesan, seokjin kembali melihat member.
"Yoongi bilang namjoon menuju studio, lebih baik kita kesana sekarang" ajak seokjin dan beranjak dari duduk nya.
"Iya hyung" sahut member bersamaan dan beranjak dari duduk nya, kemudian pergi mengikuti seokjin yang sudah pergi lebih dulu.
Seokjin dan member turun dari mobil. melihat mobil yoongi, seokjin yakin yoongi sudah ada di dalam bersama namjoon.
"Ayo!" ajak seokjin dan jalan lebih dulu.
Seokjin berjalan menuju studio namjoon di ikuti member di belakang nya, melihat pintu ruangan namjoon terbuka, seokjin berniat langsung masuk, tapi obrolan yoongi dan namjoon membuat nya mengurungkan niat nya.
Member lain yang bingung kenapa seokjin tidak masuk,berdiri di samping nya dan mendengar obrolan yoongi dan namjoon yang begitu serius.
"Jadi begitu ya?" gumam namjoon setelah mendengar cerita yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Okay (Terbit) ✅
FanfictionMenjadi seorang leader bukanlah hal yang mudah, sekalipun beban ku terlalu berat, maka aku akan mengatakan aku baik baik saja agar tidak membuat anggota ku dan penggemar ku khawatir, walaupun terkadang aku ingin melepaskan semua beban ku dengan meni...