25

1.7K 143 21
                                    

Setelah tau penyakit namjoon, member benar benar berubah, mereka tidak lagi suka marah, menyindir atau menyalahkan namjoon dalam hal apapun, mereka sadar kalau selama ini mereka sudah egois dengan berbuat seperti itu pada namjoon.

Seperti sekarang, mereka bekerja sama memikirkan tentang koreo, konsep, dan nada yang akan mereka buat untuk lagu run. Hanya lagu run, karena young forever sudah namjoon buat.

Mereka melakukan nya tanpa namjoon, karena namjoon sedang melakukan rekaman untuk lagu solo nya bersama younjee.

Yoongi sibuk di studio nya, jimin dan hoseok di ruang latihan, sementara jungkook, taehyung, jimin dan seokjin di dorm untuk membahas konsep.

Mereka semua bekerja dengan serius, sampai akhirnya pekerjaan mereka selesai dan berkumpul di ruang latihan.

Seperti sekarang, mereka duduk melingkar untuk membahas hasil kerja mereka. Di saat bersamaan, namjoon juga datang dan itu membuat member senang.

"Maaf, apa aku terlambat?" tanya namjoon dan duduk di samping seokjin.

"Tidak, kami baru akan mulai" sahut seokjin dan namjoon mengangguk.

"Baiklah, kalau begitu kita mulai pembahasan nya" ucap namjoon seraya melihat member.

"Tunggu dulu, bagaimana dengan rekaman mu? Apa berjalan lancar?" tanya jimin.

"Iya, tidak ada masalah" sahut namjoon.

"Syukurlah, kami senang mendengar nya" ucap hoseok.

"Hyung, apa younjee sunbae cantik?" tanya jungkook.

"Tentu saja cantik, dia itu wanita dan semua wanita pasti cantik" sahut namjoon dan melihat jungkook.

"Kenapa kau bertanya seperti itu, kookie?" tanya namjoon.

"Tidak papa, aku hanya ingin tahu saja" sahut jungkook dan namjoon mengangguk.

"Aigoo apa maknae kita mulai jatuh hati dengan wanita?" ledek taehyung.

"Dia laki laki dan sudah besar, jadi wajar kalau dia sudah mulai jatuh cinta" sahut yoongi

"Tidak, bukan seperti itu. Aku bertanya karena siapa tau namjoon hyung jatuh hati pada nya, kenapa kalian malah meledek ku?" ucap jungkook.

"Meledek mu itu lebih menyenangkan, dasar anak anak" sahut seokjin, membuat jungkook merengut kesal.

"Sudah - sudah tidak usah di bahas lagi! Ayo kita mulai pembahasan lagu saja" ucap namjoon dan mereka mengangguk sebagai jawaban.

"Bagaimana dengan musik, nada dan tempo untuk lagu run?" tanya namjoon.

Yoongi mengeluarkan ponsel untuk memutar hasil karya nya dan member mendengarkan dengan serius.

"Wah..ini sangat bagus, sangat cocok dengan lirik nya" seru hoseok.

"Aku setuju, terimakasih yoongi hyung untuk kerja keras mu" ucap namjoon.

Yoongi mengangguk dan tersenyum. "Tidak perlu berterimakasih, sudah tugas ku membantu mu" sahut yoongi.

"Aku sudah menemukan tarian yang cocok untuk lagu run" ucap hoseok.

"Seperti apa gerakannya?" tanya taehyung.

Hoseok melihat jimin dan meminta nya untuk mempraktekan sedikit tarian nya. Dengan semangat jimin berdiri, kemudian menggerakkan tangan dan kaki seolah sedang berlari dan member melihat dengan serius.

"Oh ya, nanti akan ada gerakan jungkook melompati yoongi hyung juga" ucap jimin dan kembali duduk.

"Aku, tapi kenapa?" tanya jungkook.

I'm Okay  (Terbit) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang