9

1.2K 134 24
                                    

Member menunggu seokjin yang sedang di tangani dokter di kamar, mereka sangat khawatir dengan keadaan seokjin, Begitu juga dengan namjoon yang merasa bersalah dengan seokjin.

"Dasar monster" celetuk jimin seraya melihat namjoon." sudah tau punya tangan suka merusak dan bermasalah, kau malah mendorong jin hyung yang tubuh nya lebih kecil dari mu" lanjut jimin.

"Kau tidak pernah berfikir dengan apa yang kau lakukan hyung? Seharusnya kau tidak mendorong jin hyung seperti itu!

"Sadar diri hyung! Tubuh mu itu besar, jadi jangan asal mendorong orang" sambung taehyung dengan emosi.

"Kau benar benar keterlaluan joon, jin hyung selalu saja membela mu, tapi tega nya kau menyakiti nya seperti itu.

"Kau mendorong jin hyung sampai dia jatuh dan kaki nya terluka"

Yoongi yang melihat seokjin jatuh mengira namjoon yang mendorong nya, apalagi sebelumnya dia mendengar suara teriakan namjoon yang di yakini yoongi namjoon bertengkar dengan seokjin.

"Kenapa hanya diam saja hyung? Apa setelah tangan mu berulah kau sekarang mendadak bisu?" ketus jungkook.

"Sepertinya memang seperti itu kook" sahut hoseok menanggapi ucapan jungkook.

Namjoon melihat member satu persatu, dia tidak membela diri dan tidak menyalahkan member yang kesal pada nya.

"Maaf" ucap namjoon dengan mata berkaca kaca, tapi member tidak menanggapi nya karena melihat dokter keluar dari kamar seokjin.

"Dokter bagaimana keadaan jin hyung?" tanya jungkook.

"Jin-shi mengalami cidera di pergelangan kaki nya, untuk saat ini dia tidak bisa menari sampai cidera nya sembuh" jelas dokter.

"Berapa lama cidera nya sembuh dokter?" tanya Namjoon.

"Untuk sembuh total kemungkinan membutuhkan waktu dua atau tiga bulan, untuk itu dia tidak boleh menari dulu agar penyembuhan bisa berlangsung cepat" sahut dokter.

Member menghela nafas dengan perasaan sedih setelah mendengar jawaban seokjin. Mereka melihat namjoon dengan sinis karena menyalahkan namjoon atas apa yang terjadi pada seokjin.

"Apa kita boleh masuk?" tanya hoseok dan dokter mengangguk.

Member kecuali namjoon masuk kedalam kamar seokjin, sementara namjoon menemani dokter yang akan pulang. Setelah dokter pulang, namjoon pergi ke kamar seokjin untuk melihat keadaan nya.

Namjoon masuk ke kamar seokjin dan langsung mendapat tatapan tidak suka dari yoongi, jimin, jungkook, taehyung dan hoseok, sementara seokjin tidak mau melihat nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Namjoon masuk ke kamar seokjin dan langsung mendapat tatapan tidak suka dari yoongi, jimin, jungkook, taehyung dan hoseok, sementara seokjin tidak mau melihat nya.

"Jin Hyung"

Panggilan namjoon sama Sekali tidak di respon oleh seokjin, membuat namjoon melihat nya dengan senyum getir.

I'm Okay  (Terbit) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang