3

1.5K 155 31
                                    

Seokjin yang mendapat pesan dari manager meminta member berkumpul untuk membahas tentang pesan yang di kirim manager pada nya. Di ruang tengah, member berkumpul dan duduk dengan santai menunggu seokjin bicara. Hanya namjoon yang terlihat serius karena dia sudah menebak apa yang akan seokjin katakan.

"Hyung, apa yang ingin kau Bicarakan? Sepertinya serius sekali"

Pertanyaan dari jimin di anggiki oleh yoongi, hoseok, jimin,jungkook dan taehyung, sementara namjoon hanya menunduk saat seokjin melihat nya.

"Hyung, aku bertanya pada mu, tapi kenapa kau malah melihat namjoon hyung?"

Tanya jimin lagi karena tidak mendapat jawaban atas pertanyaan nya.

"Sudahlah hyung cepat katakan apa yang ingin kau katakan! aku lapar" kata jungkook dan mendapat jitakan kecil oleh taehyung.

"Apa di fikiran mu hanya ada makanan?" kata taehyung setelah menjitak kepala jungkook.

Jungkook tidak menjawab, dia hanya nyengir seraya mengangkat jari nya yang membentuk huruf V.

"Namjoon"

Panggilan seokjin pada namjoon membuat member kembali fokus pada seokjin.

"Iya, hyung" jawab namjoon dan Mengangkat kepala nya yang menunduk untuk melihat seokjin.

"Aku mendapat pesan dari manager kalau kau bilang kita akan hiatus, apa itu benar?"

Pertanyaan seokjin membuat member terkejut tidak percaya, mereka bersamaan melihat namjoon.

"Benarkah itu, namjoon hyung?" tanya taehyung.

Namjoon melihat member bergantian dan mengangguk sebagai jawaban.

"Kenapa?" tanya yoongi.

"Aku hanya berfikir, bagaimana kalau kita hiatus dulu untuk sementara? untuk itu aku bertanya pada manager, tapi dia malah memberitahu jin hyung"

Namjoon tertawa kecil seraya menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal.

"Kenapa tertawa hyung? Apa kau fikir cara mu itu lucu?" ketus jimin.

"Maaf, aku hanya ingin membicarakan dulu pada manager saat itu" jawab namjoon, dia merasa bersalah dan tidak enak pada member.

"Kau membicarakan nya pada manager lebih dulu, kenapa tidak bicara dulu pada kami? Apa menurut mu kami tidak penting joon, sampai kau langsung bicara pada manager?"

Hoseok melihat namjoon dengan tajam dan tatapan mengintimidasi sampai membuat nya terlihat menyeramkan, Bahkan yoongi dan seokjin diam saat hoseok sudah bersikap seperti itu.

"Aku tau aku salah karena tidak Bicara pada kalian terlebih dulu, maafkan aku ya?"

Namjoon melihat hoseok dan member lain dengan harapan mendapatkan maaf dari mereka.

"Apa alasan mu melakukan itu?" tanya seokjin.

"Tidak ada alasan hyung, sebenarnya aku merasa kita akhir akhir ini Sangat sibuk dengan kegiatan kita, kita sudah berhasil mendapatkan kesuksesan yang kita mau.

"Sebagai leader aku merasa sedikit lelah, jadi aku ingin istirahat dan aku fikir hiatus adalah jalan terbaik" Jelas namjoon.

"Aku tidak mau berkomentar apapun, tapi aku tidak suka cara mu hyung" kata jungkook dan namjoon mengangguk mengerti.

"Kenapa kau bertindak sesuka hati mu hyung? Kau fikir kami mau hiatus? Seharusnya kau tanya dulu pada kami, apa kami mau hiatus atau tidak? Bukan langsung bertanya pada manager seperti itu" kesal taehyung.

I'm Okay  (Terbit) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang