"Tck, namjoon benar benar menyebalkan, kenapa harus membuat tempo seperti ini?"
Hoseok terus menggerutu karena kesal harus membuat koreo baru.
"Sudahlah jhope, kau buat saja yang baru" kata seokjin dan melihat ketiga maknae yang duduk di samping nya.
"Kalian bantu jhope untuk membuat koreo nya, hyung yakin kalau kita kerjasama pasti kita bisa"
Seokjin membujuk adik adik nya agar mereka bisa kerja sama dengan baik.
"Namjoon benar benar berubah, dulu dia tidak seperti ini kan? Dia selalu bertanya dulu pada kita tentang apapun yang akan dia lakukan, tapi sekarang dia bertingkah angkuh dan sangat menyebalkan"
Kata yoongi dan di angguki member sebagai jawaban.
"Hyung juga bingung, kenapa dia seperti itu" sahut seokjin.
Ting
Notif dari group chat berbunyi, membuat member bersamaan melihat pesan yang masuk dari ponsel nya masing masing.
"Aku malas membalas nya, kalian balas saja"
Kata yoongi setelah membaca group chat.
"Aku juga malas" sahut jimin.
"Aku apalagi" sahut hoseok.
"Sudahlah tidak usah di balas" kata taehyung dan member mengangguk setuju.
"Jin hyung, kau tidak mau membalas nya? Namjoon hyung kan adik kesayangan mu" ledek jungkook.
"Tidak" jawab seokjin tanpa ekspresi.
"Aku buat group chat baru ya?" kata hoseok seraya melihat member.
"Untuk apa?" tanya seokjin.
"Kita buat group chat yang tidak ada namjoon" sahut hoseok.
"Boleh hyung, daripada keluar dari group lebih baik kita buat group sendiri" kata jimin dan member lain mengangguk setuju.
"Oke"
Hoseok membuka ponsel dan membuat group chat baru. Tidak banyak yang dia rubah, profil masih sama dengan yang lama, hanya saja anggota hanya enam orang.
"Aku sudah memasukan kalian di group chat baru, absen ya!" titah hoseok.
Member mengangguk, kemudian mengetik nama mereka untuk absen seperti kata hoseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Okay (Terbit) ✅
FanfictionMenjadi seorang leader bukanlah hal yang mudah, sekalipun beban ku terlalu berat, maka aku akan mengatakan aku baik baik saja agar tidak membuat anggota ku dan penggemar ku khawatir, walaupun terkadang aku ingin melepaskan semua beban ku dengan meni...