Seokjin yang sudah sadar memegangi kening nya yang di bebat perban, sementara member melihat nya tanpa mengatakan apapun, mereka takut pada seokjin yang mode diam mengalahkan yoongi.
"Apa sudah puas bertengkar sampai membuat ku celaka?"
Seokjin melihat ke enam member bergantian dan mereka melihat seokjin dengan perasaan bersalah.
"Maafkan aku hyung, tapi seharusnya kau tidak perlu melindungi ku" ucap namjoon.
"Kau benar benar tidak tahu terimakasih ya hyung, sudah jelas jelas jin hyung melindungi mu karena dia perduli pada mu, tapi kau malah Bicara seperti itu" sahut jungkook dengan kesal.
"Aku selalu saja salah di mata kalian, padahal bukan aku yang memukul jin hyung"
Namjoon melihat taehyung yang melihat nya dengan tidak suka.
"Kau ~ "- taehyung.
"Keluar!" usir seokjin dengan ekspresi yang menakutkan.
"Tapi hyung, kami ~ "- jimin
"Keluar dan selesaikan masalah kalian! Jangan temui aku kalau kalian belum berdamai"
Seokjin memotong ucapan jimin dan melihat nya dengan tajam.
"Baik hyung"
Sahut namjoon dan keluar lebih dulu dari kamar seokjin, tak lama member lain juga keluar dari kamar seokjin dengan lesu.
"Kepala ku benar benar mau pecah, sulit sekali menjadi yang tertua"
Seokjin menghela nafas dan berbaring untuk menenangkan fikiran nya.
Namjoon duduk di ruang tengah bersama member lain, dia melihat mereka yang terlihat malas dengan nya."Aku minta maaf"
Namjoon membuka obrolan lebih dulu.
"Maaf kalau aku sudah membuat kalian kesal, maaf kalau sikap ku sudah membuat kalian merasa menjadi boneka, tapi sumpah demi tuhan, aku tidak pernah menganggap kalian boneka.
"Aku tahu, aku bukan leader yang baik, tanpa aku kalian juga pasti bisa membawa bangtan sukses, aku hanya ingin yang terbaik untuk kita semua" namjoon menghela nafas sebelum melanjutkan ucapan nya.
"Maaf kalau aku memajukan jadwal konser tanpa sepengetahuan kalian, mengajukan lagu mic drop untuk di rilis, menyuruh ini dan itu tanpa memikirkan perasaan kalian.
"Aku hanya ingin melihat kalian dan juga army saat konser nanti. Untuk lagu, aku bukan tidak membuat nya, tapi aku sedang membuat nya dan belum selesai.
"Aku janji lagu ciptaan ku tetap akan ada untuk di nyanyikan saat konser nanti, tapi ku mohon bekerja samalah dengan ku agar semua bisa berjalan dengan lancar"
Namjoon melihat member yang masih tidak merespon ucapan nya
"Sekali lagi, aku minta maaf karena tidak bisa menjadi leader yang baik untuk kalian" lanjut namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Okay (Terbit) ✅
FanfictionMenjadi seorang leader bukanlah hal yang mudah, sekalipun beban ku terlalu berat, maka aku akan mengatakan aku baik baik saja agar tidak membuat anggota ku dan penggemar ku khawatir, walaupun terkadang aku ingin melepaskan semua beban ku dengan meni...