Namjoon senang karena sekarang dia berkumpul dengan bangtan, hari hari nya yang sepi saat orang tua nya sedang tidak ada, sekarang menjadi ramai karena bangtan menemaninya. Bangtan juga mengajak namjoon keluar rumah, bersepedah bersama di dekat pantai di pagi hari, jungkook yang menggoes sepedah dan namjoon membonceng di belakang, sementara member lain menggunakan sepedah masing masing.
Dunia yang sempat berhenti bagi namjoon, kini perlahan kembali berputar dan memberikan keceriaan dan hari yang menyenangkan untuk nya. Satu bulan sudah member menemani namjoon, tidak ada kegiatan yang bangtan lakukan karena mereka memutuskan hiatus. Bersama namjoon adalah hal yang selalu mereka inginkan, daripada banyak jadwal manggung atau datang ke variaty show.
Sekarang mereka menikmati sarapan bersama, menu makanan enak tertata rapi di meja makan. Hanya saja makanan untuk namjoon adalah makanan untuk orang sakit, jadi dia tidak bisa menikmati makanan enak yang sudah ada di meja makan.
"Ayo makan" ajak namjoon dan member menjawab iya.
"Hyung, aku suapi ya?" tawar taehyung.
"Tidak usah, aku bisa sendiri" tolak namjoon dan kembali menyendok sup hambar untuk dia makan.
Hambar? Tidak, sebenarnya ada rasa, tapi semua bumbu di takar sesuai anjuran dokter.karena namjoon biasa makan dengan rasa yang kuat, jadi makanan yang sekarang terasa hambar bagi nya.
"Aku suapi saja ya hyung, aku ingin sekali menyuapi mu" bujuk taehyung.
Namjoon menggeleng dengan bibir mengulas senyum.
"Tidak usah tae, aku bisa makan sendiri kok. Hanya memasukan makanan ke mulut, aku tidak butuh bantuan orang lain" sahut namjoon.
Taehyung merasa tidak enak dengan jawaban namjoon, dia sama sekali tidak mengasihani namjoon seperti yang mungkin namjoon fikirkan.
"Hyung, maaf kalau aku menyinggung perasaan mu" ucap taehyung dengan sendu.
"Tidak papa tae, hyung sama sekali tidak tersinggung kok" sahut namjoon, tapi taehyung tidak menjawab. Dia hanya menunduk dengan raut wajah sedih.
Jimin yang mengerti perasaan taehyung mengusap punggung nya.
"Jangan seperti ini" bisik jimin dan taehyung mengangguk sebagai jawaban.
Namjoon sangat mengenal taehyung, saat dia tidak menjawab berati taehyung merasa sedih atau kecewa.
"Baiklah, kau boleh menyuapi ku" ucapan namjoon membuat taehyung langsung mengangkat wajah nya, bahkan senyum kotak terukir dari bibir taehyung.
"Benarkah? Kau mau aku suapi?" tanya taehyung.
"A..." namjoon membuka mulut nya membuat member tersenyum melihat nya.
"Oke" taehyung dengan semangat menyuapi namjoon dan namjoon menerima nya dengan senang hati.
"Terimakasih" ucap namjoon dan mengunyah makanan nya.
"Aku juga mau suapi namjoon hyung" ucap jungkook membuat namjoon terkekeh Mendengarnya.
"Kalian boleh menyuapi ku" ucap namjoon.
"Yess" seru jungkook dan menyuapi namjoon, setelah nya jungkook memberikan sendok nya pada member lain agar mereka bisa menyuapi namjoon juga, dengan senang hati namjoon juga menerima suapan dari member. Saat ini perhatian member memang dia inginkan dan dia mendapatkan Nya.
"Oh hyung, bagaimana kondisi mu sekarang? Kau baik baik saja?" tanya jimin.
"Aku baik baik saja, kenapa jim?" tanya namjoon.
"Begini hyung, ng..sebelumnya aku ingin minta maaf karena kami sempat masuk ke kamar mu di dorm.
Saat itu kami membaca catatan mu yang ingin mengadakan mini konser.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Okay (Terbit) ✅
FanfictionMenjadi seorang leader bukanlah hal yang mudah, sekalipun beban ku terlalu berat, maka aku akan mengatakan aku baik baik saja agar tidak membuat anggota ku dan penggemar ku khawatir, walaupun terkadang aku ingin melepaskan semua beban ku dengan meni...