بسم الله الرحمن الرحيم
~~
[Aku up lagi nih versi setelah aku revisi, jadi bakal beda dari bab sebelum revisi!!]
~~
Seorang wanita berusia 44 tahun berdiri didepan sebuah kamar milik anak gadisnya, wanita itu adalah Aisyah Elma Nalendra, seorang ibu rumah tangga yang memiliki dua orang anak. Adnan Dzaky Nalendra pria berusia 22 tahun dan Laura Agatha Nalendra gadis berusia 20 tahun keduanya hasil dari pasangan romantis Rafan dan Aisyah.
Rafan Attar Nalendra seorang pengusaha terkenal yang di kagumi banyak orang dan sangat di segani oleh masyarakat karena kebaikan dan ketulusan hati keluarga nya.
Tok tok tok.......
"Laura bangun sudah pagi, Sayang!" ucap Aisyah dari luar kamar.
"Iya Ma, sebentar lagi Laura keluar" Laura menjawab dengan teriakan dari dalam kamar.
"Yasudah Mama tunggu di meja makan, cepat yah karena abang kamu sudah nungguin dari tadi!" Aisyah kembali berkata sebelum meninggalkan kamar Laura.
"Iyah Ma."
~~~
Seorang gadis cantik dengan rambut yang di urai, memakai pakaian yang sangat rapi, tak lupa membawa almamater sebagai pelengkap nya, gadis itu menuruni anak tangga dan berjalan ke meja makan, tak lupa menyapa anggota keluarganya. "Pagi Ma, Pa, Bang Jak."
"Pagi juga sayang." ucap mereka dari meja makan.
Mereka pun makan dengan tenang tanpa mengucapkan satu kata.
~~~
Setelah menyelesaikan sarapan nya Adnan bertanya, "Mau berangkat bareng ngga hari ini?" tanya Adnan.
Laura dan Adnan satu kampus, tetapi bukan satu Fakultas, karena Laura memilih Fakultas Ekonomi dan Bisnis sedangkan Adnan Fakultas Hukum.
"Boleh deh Bang, tumben lo baik sama gue?"
"Gue emang baik kali, ganteng pula," Aksi Adnan memuji dirinya sendiri membuat raut wajah Laura terlihat sangat malas.
"Ye Bang ye" Balas Laura
"Yauda ayo berangkat sekarang ntar telat" Ajak Adnan
KAMU SEDANG MEMBACA
ATHALLAURA [ON GOING]
RomanceI{•------» ATHALLAURA «------•}I| ๑ ๑ ๑ ๑ Menikah dengan pilihan sendiri atau dijodohkan? Seorang gadis penyuka dunia malam, penyuka balapan, dan sangat tidak menyukai pakaian tertutup, seketika berubah 180° menjadi berbanding terbalik, kok bisa? Di...