بسم الله الرحمن الرحيم
~~~
~~~
"Waalaikumsalam, alhamdulilah baik" sahut pengemudi mobil yang ada di sebelah mobil Rafan.
"Kalo kamu apa kabar, Fan" ucap seseorang dari balik kaca mobil di sebelahnya.
"Alhamdulillah kabar aku baik."
Belum sempat mereka mengobrol lama lampu di jalan sudah menunjukkan warna hijau yang artinya semua pengendara di perbolehkan berjalan, tanpa ber lama lama mereka pun segera berpamitan sebelum meninggalkan lampu merah.
Setelah menempuh perjalanan dari kampus Laura sekitar 30 menit, di jalan Laura sempat memberi kabar pada abangnya bahwa dirinya sudah pulang lebih dulu dengan kedua orang tua nya.
Laura dan Mama Papa nya pun tiba di rumah mereka, rumah kediaman Nalendra, rumah yang ketika dilihat dari luar, biasa saja, tetapi di dalam nya bak sebuah istana.
Mobil Rafan memasuki pekarangan rumah setelah penjaga membuka kan pagar. Mereka bertiga pun turun secara bergantian dan sesekali menyapa satpam penjaga rumah mereka.
"Assalamu'alaikum, Pak" sapa Laura pada satpam rumahnya.
"Waalaikumsalam, Non Laura." jawab satpam itu.
"Gimana kuliah nya hari ini, Non?" tanya satpam pada Laura
"Alhamdulillah menyenangkan Pak, tapi ya begitu sangat melelahkan"
Satpam itu hanya mengangguk sebagai jawabannya.
"Sudah ayo Laura kita masuk, kamu bersih bersih dulu, sambil menunggu Adnan pulang, lalu kita makan siang bersama" ucap Rafan dengan tegas
"Iya Pa"
"Yasudah kita masuk dulu ya Pak"
"Iya non, silahkan!"
Mereka bertiga pun masuk kerumah mewah itu tak lupa mengucapkan salam terlebih dahulu sebelum memasuki rumahnya, sementara satpam penjaga memilih kembali ke pos penjagaan.
~~~~Di dalam rumah mereka di sambut oleh pembantu mereka Bik Mirna namanya, sesekali Bik Mirna menyapa Laura, "Eh, Non Laura sudah pulang," ucap Bik Mirna
"Iyahh Bik," balas Laura dengan senyum yang tak kalah manis nya,semanis gula deh kayaknyaa, mwehehe.
"Ma, Pa Laura ke kamar dulu yah," ucap Laura
KAMU SEDANG MEMBACA
ATHALLAURA [ON GOING]
RomansaI{•------» ATHALLAURA «------•}I| ๑ ๑ ๑ ๑ Menikah dengan pilihan sendiri atau dijodohkan? Seorang gadis penyuka dunia malam, penyuka balapan, dan sangat tidak menyukai pakaian tertutup, seketika berubah 180° menjadi berbanding terbalik, kok bisa? Di...