-IV.2-

491 27 0
                                    


Rama terus cemberut sepanjang event membuat Aldi tidak tahan untuk menjahilinya lebih lebih. 

"Mau diketekin lagi?", tanya Aldi tanpa suara dari sisi kiri panggung tapi entah kenapa Rama mampu mendengarnya dan membuatnya semakin jengkel. Hampir saja Rama melempar mic nya ke arah kepala Aldi, gerakan itu terhenti saat ia melihat sepatu yang dipakai Aldi, bordir benang emas yang membentuk nama Dirga tampak berkilauan di kakinya. Rama tersenyum senang dan membuat Aldi heran kenapa sahabatnya itu tiba-tiba bisa berbalik 180 derajat cengar cengir ga jelas.

Sesi interaktif penonton dimulai. MC pun menunjuk beberapa penonton yang beruntung untuk menanyakan apa saja pada semua pemeran utama. Dimulai dari seorang pria yang tampaknya penggemar Gina dan ternyata malah penggemar Rama.


"Mau tanya apa ke Rama?"


"Rama ada masalah apa sama khayangan?", Rama yang tampak kebingungan menoleh ke kanan kiri mencari bantuan namun semua menggeleng tampak tak mengerti juga.


"Khayangan? Maksudnya?"


"Kok bisa kamu sampai jatuh turun ke bumi?", lanjut pria itu membuat Rama duduk berjongkok menutupi mukanya yang memerah karena malu disambut gemuruh 'EaAAAAAAAA' dari seluruh penonton.


"Yakk", reflek Aldi teriak sedikit tidak terima.


"Aldi kenapa Aldi? Iri mau gombalin Rama juga?", tanya MC yang tampaknya tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk terekam kamera, bisa ia bayangkan viral dan semakin menaikkan insight film ini.


"Nggak iri. Cuma mau ikutan nanya", kilahnya.


"Tanya apa? Tanya apa?", tanya si MC yang jelas lebih bersemangat karena melihat tatapan penonton penuh ekspektasi.


"Waktu jatuh sakit nggak?"


"EEAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA"

Giliran Aldi menutupi mukanya sendiri karena malu, sementara Rama sudah seperti kepiting rebus di pojokan, kalau Ranu dan Zaki tidak menahannya pasti ia sudah turun dari panggung.


"Ini buat seru-seruan aja ya teman temaan", kata MC menenangkan penonton yang sepertinya sudah tidak waras semua karena fanservice yang diberikan.


"Udah yuk lanjuutt orang selanjutnya"

Seorang gadis cantik nan feminim maju ke pinggir panggung, yang ternyata adalah fans Aldi. Rama yang kembali ke tempatnya menatapnya iri, bisa-bisanya fans Aldi cantik sementara yang bertanya padanya malah seorang pria. 'Bangsaat' batin Rama.


"Aldi, kenapa ya tiap liat kamu kayak liat lowongan kerja?", sebuah pertanyaan absurd diluncurkan membuat reaksi Aldi tidak jauh dari Rama tadi.


"Kok lowongan kerja??", tanya balik Aldi tidak mengerti.


"Soalnya bawaannya pengen ngelamar mulu". Aldi tampak salah tingkah dibuatnya apalagi bersamaan 'cieee cieee' dari penonton 


[ Boys Love ] The UntoldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang