Lee Jeno

531 39 0
                                    

Lelaki berahang tegas itu mendengus melihat televisi, disana terlihat kekasihnya dan teman dekatnya sedang melakukan jumpa pers, pasalnya mereka terciduk Dispac sedang makan berdua di sebuah cafe, padahal itu hal biasa tapi media begitu membesar-besarkan beritanya.

Yang membuat ia geram adalah bagaimana si teman mengklaim dirinya memiliki hubungan spesial dengan sang kekasih, karna saat ini hubungannya dengan sang kekasih masih belum ada yang tau karna sang kekasih yang memintanya, dan diapun menyanggupi meskipun dia tidak tau alasan sesungguhnya.

Ada yang lebih membuat hatinya sakit, bukan hanya tentang bagaimana temannya Na Jaemin mengakui kepemilikannya, tapi bagaimana sang kekasih menatap temannya dengan pandangan berkaca-kaca seolah dia terharu dengan ucapannya. Melihat kekasihnya kehilangan fokus dengan sorot mata yang sulit ditebak, mampu membuat hatinya sakit.

" Bukankah 4 bulan yang lalu, Tuan Na Mengumumkan pertunangan anda dengan anak dari keluarga Lee 'Lee Donghyuck'?" Tanya salah satu wartawan
Jaemin tersenyum sebelum menjawab
" Itu hanya rencana perjodohan orang tua yang belum terealisasi, karna saya dan Donghyuck belum saling mengenal, dan saya sudah punya orang lain di hati saya "

Lee Jeno mematikan televisinya sebelum membanting remotenya ke lantai, dia memejamkan matanya, mencoba mencerna apa yang terjadi. Setengah jam berkutat dengan pikirannya sendiri, sampai dia mendengar suara pintu apartemen yang terbuka, namun dia enggan untuk membuka mata.

"Jeno yaa..." Ucap seorang wanita yang langsung mendudukkan dirinya dipangkuan Lee Jeno.
"Mianee..." Ucapnya lagi

Jeno membuka matanya, melihat sorot mata bersalah dari kekasih mungilnya ini, dia tersenyum, setidaknya kekasihnya masih ingat statusnya.

" Gwenchana renjunaa, akupun paham posisimu, kau tak ingin membuat sahabatmu malu kan? Dengan membantah ucapannya" dia tersenyum meskipun hatinya benar-benar hancur.

Renjun semakin erat memeluk Jeno, sungguh diapun dilema dengan keadaan saat ini, setelah jumpa pers berakhir dia langsung berlari menuju parkiran dan mengabaikan Na Jaemin yang mengejar dan memanggil namanya.

Huang Renjun (Noren gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang