Seperti biasa ayo biasakan vote dan komen ya teman-teman
Sebenernya kemaren mau update buat ngerayain Mingyu cut hair, tapi ga jadi karena habis nonton caratland terus tidur. Ngantuk bgt huhu...
Udah vote? Komen jangan lupa!!
🚨Guys aku boleh minta tolong ga? Tolong komen di salah satu kalimat dong. Plis bgt ini mah, soalnya tampilannya beda😭🚨
Happy Reading💙
Tiba waktunya hari ini, aku dan Mingyu akan pergi ke Pulau Jeju. Perjalanan dari Seoul ke Jeju memakan waktu sekitar satu jam.
Aku sangat senang ketika hari ini tiba, karena ini pertama kalinya dalam hidupku aku akan mengunjungi Jeju. Tapi rasa senang itu sedikit menghilang ketika aku melihat wajah Mingyu yang sedari tadi sama sekali tidak menunjukkan ekspresi senang sedikit pun.
Setelah satu jam lamanya, akhirnya aku dan Mingyu menginjakkan kaki di Pulau Jeju. Kami segera check in hotel karena Mingyu sudah ingin rebahan katanya. Dia semalam lembur untuk mengerjakan tugas-tugasnya sebelum akhirnya dia mengambil cuti untuk beberapa hari kedepan. Padahal aku ingin mengajaknya berkeliling hotel, pasalnya hotel kami berada di dekat pantai.
"Mingyu, aku lapar" aku mendekati Mingyu yang tertidur pulas diatas kasur dan sedikit menggoyangkan lengannya.
"Saya masih ingin tidur" matanya masih tertutup ketika menjawabku.
"Kamu juga belum makan tadi" jawabku, memang benar Mingyu belum makan seharian ini. Dia hanya mengisi perutnya dengan roti tawar yang berada diatas meja makan.
Setalah ku tunggu sekitar lima menit lamanya, dia tidak segera bergegas bangun dari tidurnya. Mungkin memang dia lelah.
"Cepat bersiaplah"
Ketika aku sedang melamun menatap pantai dari dalam ruangan ini, suara itu membuat diriku menyudahi lamunanku.
"Kemana?" aku memutarkan tubuhku yang sebelumnya membelakanginya.
"Katamu ingin makan. Cepat"
Mingyu berjalan terlebih dahulu kearah pintu keluar, dengan kedua tangan yang dia masukkan kedalam saku celananya.
Seulas senyum tergambar diwajahku, aku mengikutinya dan berjalan disampingnya.
Kami berdua berjalan menuju restoran yang berada dekat dengan tempat tinggal kami, sepanjang jalan terdapat lampu yang tertata rapi dipinggir jalan. Desiran ombak yang terdengar membuat suasana malam hari ini begitu nyaman dan tenang.
Setelah kami berdua selesai makan malam, aku dan Mingyu tidak langsung kembali ke kamar. Kami kembali mengelilingi tempat ini. Aku dan Mingyu berhenti sejenak ketika melihat sebuah taman yang terletak di pinggir tempat ini.
Duduk berdampingan, dia kembali bermain dengan ponselnya. Aku rasa dia mengabari pacarnya itu. Sesekali aku mendapati Mingyu yang tersenyum melihat ponselnya.
Aku?
Aku terdiam dan hanya memandang orang-orang yang berlalu lalang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Bayaran || KIM MINGYU✔️
Fanfiction[WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Kim Mingyu, dia adalah laki-laki yang menikahiku bukan karena atas dasar cinta. Aku bekerja sebagai 'istri bayarannya'. Walaupun kita menikah sah secara agama dan hukum. Dia selalu menganggapku orang asing dihidupnya...