Kalian nyariin aku yaa? Hehe, maap dehh ya✌🏻
🚨FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA🚨
Jangan lupa vote, komen, follow
Happy Reading💙
Aku membuka pintu rumahku. Pagi tadi sebelum Mingyu berangkat bekerja, aku meminta izin kepada laki-laki yang berstatus sebagai suamiku. Aku meminta izin padanya untuk kembali ke rumahku, awalnya aku hanya ingin membersihkan rumah saja karena semenjak aku tinggal bersama Mingyu, Lee Chan juga sudah tidak tinggal di rumah ini. Lee Chan memilih untuk tinggal di asrama kampus.
Tapi Mingyu bilang jika pulang kerja nanti dia akan pulang ke rumahku. Katanya dia ingin suasana yang baru. Jadi aku hari ini tidak perlu kembali lagi ke rumahnya.
Baru saja aku membuka pintu rumah, aku mendengar sebuah langkah kaki yang semakin mendekat ke arahku. Ketika badanku berbalik, aku mendapati Seokmin yang sudah berada dibelakangku.
"Ji Won, akhirnya aku menemukanmu."
"Ha kenapa? ayo, masuk dulu." aku menyuruhnya untuk masuk kedalam rumah.
Duduklah kami berdua di sofa ruang tamu, "kamu tidak ada masalahkan?" tanya Seokmin.
"Ah...tidak, kenapa memangnya?"
"Ketika aku datang ke rumahmu, kamu tidak ada. Lee Chan juga tidak di rumah. Kamu baik-baik saja?" tanyanya dengan nada khawatir.
"Syukurlah aku baik-baik saja."
"Lalu kemana kamu selama ini?"
"Aku kembali ke rumah Mingyu. Dan Lee Chan, dia tinggal di asrama kampusnya."
Seokmin kemudian bernapas lega, "syukurlah kalau begitu."
"Sebentar, aku buatkan kamu minum." aku bangkit dari dudukku, tetapi Seokmin menahannya.
"Tidak perlu."
"Kopi racikan ayahku, kamu tidak mau?"
"Mau." jawabnya dengan senyum lebar khas Seokmin.
Kemudian aku bangkit dari dudukku, berjalan ke arah dapur untuk membuatkan kopi untuknya. Tidak butuh waktu lama membuatnya, ketika kopi sudah siap, aku kembali mendatangi Seokmin.
Dering telpon dari ponsel milik Seokmin membuat perbincangan diantara kami berhenti, Seokmin meraih ponselnya yang tadi dia letakkan diatas meja.
Tidak sengaja aku membaca nama pemanggil yang tertulis diponsel milik Seokmin.
Ha Rin.
Iya, itu adalah Ha Rin. Yang selama ini bekerja bersamaku.
Seokmin mengangkat panggilan itu, kemudian ketika panggilan itu berakhir, dengan tergesa-gesa dia berpamitan denganku.
"Ji Won, maaf aku harus pergi sekarang." Seokmin meraih kunci mobil miliknya.
"Ada apa?" tanyaku, sambil menunjuk ponsel miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Bayaran || KIM MINGYU✔️
Fanfiction[WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Kim Mingyu, dia adalah laki-laki yang menikahiku bukan karena atas dasar cinta. Aku bekerja sebagai 'istri bayarannya'. Walaupun kita menikah sah secara agama dan hukum. Dia selalu menganggapku orang asing dihidupnya...