+tmi

584 31 6
                                    

ini isinya pertanyaan² yang belum terjawab sama tmi termasuk draft awal yg ku buat.

Jadi kalo dijabarin silsilah keluarga juju sama wonu gimana sih?

Mama + Papa Yoon = Jeonghan- Joshua
Mami + Papi Jeon = Wonu
Mama Moon = Juju
Papa Yoon + Mama Moon = kembar
Mama Yoon + Mami Jeon = adik kakak

emang gak jauh jauh juju wonu bukan kembar pun emang saudara awowkowk.

Mami Papi Jeon kenapa meninggal?

(Klasik sekali) but yes kecelakaan kayaknya.

Papa Yoon kerjanya apa?

Pilot. Keren banget anjay.

Kenapa Mama Moon meninggal?

S word. Gak tau ini begimane saya bisa sampe kepikiran sampe sini, tapi pokoknya gitu. Bab akhir² gitu kan Mama Yoon cerita, semasa hamil Moon Heejin selalu gak sehat. Iyalah, orang hamil nya juga gak direncakan alias raped by her ex hehe...:) Terus dicerita juga kan diceritain kenapa kuburan nya gak ada nama, soalnya dia gak mau orang yg dia benci nemuin dia dimana. And it was her ex.

Huhu kasian kalo diceritain, soalnya Mama Heejin kena baby blues:(

Jadi Soonyoung sama Juju beneran satu bapak dong?

Haha iya benerrr. Definisi dunia selebar daun kelor banget ya, udah mah bestian, satu bapak pula.

Bunda Kwon tau gak???

TAU semua dari awal ini mah. In real life situation, kayaknya yg ada di posisi Bunda bakal benci Juni sih, tapi kan ini piksi ya. Jadi Bunda tuh gak bisa benci Juni karena ngerasa kalo dia gak nikahin ayahnya Soonyoung mungkin semuanya gak bakal berujung dengan Ibunya Juni yang meninggal.

Dia merasa bersalah, jadinya terus diem diem ngiikutin perkembangan Juni dari kecil. Apalagi pas Soonyoung bawa pulang si Juni buat main di rumah, Bunda Kwon seneng banget. Terus, Bunda Kwon juga ngelakuin tes pake rambut Juni sama nyong 😀

Kalo emang Wonu sama Juni bukan saudaraan (kandung), masih bisa dong harusnya Wonu sama Soonyoung?

Jadi kan Wonu sama Juju satu air susu... bayangin aja. Wonu bahkan lengket banget sama Juju, bakal aneh kalo dia tetep lanjut apalagi Mama sama Papa Yoon kan gak kasih restu...

Kan Papa Yoon udah janji gak bakal cari tahu siapa ayah kandung Junhui, dia kan gak tau jadi bisa aja kan Junhui gak satu bapak sama Soonyoung, terus kenapa gak kasih restu buat Wonu sama Soonyoung?

Apa ya... Kan Papa Yoon juga nyadar ya. Kek... Oh itu mantan terakhir adek gue, adek gue cuman pacaran sama itu orang doang. Karena udah janji sama adek nya kan ya, jadi yaudah lah mending gue ajak keluarga gue buat jauh jauh aja dari keluarga itu.

Eh gak disangka Junhui malah temenan sama si Soonyoung.

Kok bisa sih Mama Yoon se gak suka itu sama Bunda Kwon?

Jadi Mama Yoon ini secara tidak langsung merasa iparnya ini meninggal gara gara Bunda Kwon. Dari awal Bunda Kwon kan udah tau Ayahnya Soonyoung udah pacaran sama Ibunya Juni, kenapa ngotot banget gitu loh bilang iya buat nikah.

Ayahnya Soonyoung jga sama aja, ah gitu lah.

Mama Yoon udah gedeg Juni main mulu ke rumah Bunda Kwon, makin makin aja pas tau Wonu pacaran sama anaknya.

Mama Yoon was like : kenapa si!???

Ngomong-ngomong soal soonwoo, kenapa mereka bisa saling suka?

Jadi kan awalnya emang Juni temenan dulu pas SMP. juni dari SD kan sama wonu mulu, pertama kalinya pas masuk smp tuh langsung beda kelas makanya juni rada susah berbaur untungnya Soonyoung bantuin dia.

klop banget deh tuh mereka, awalnya nyong gak tau kalo juni punya kembaran nah pas diajak maen ke rumah kaget lah tuh, kok ada cowok cakep di rumah juni... Gitu wkwk.

saking seringnya maen ke rumah juni, wonwoo juga malah sering merhatiin soonyoung. eh kok lucu.. gitu katanya, terus gara gara masuk SMA yang sama terus satu kelas udah deh jadian.

Ini awalnya mau aku masukin cerita sih, lucu bgt kalo pas Soonyoung nginep di rumah Juni tuh mereka pacarannya diem diem, pegangan tangan apalah gitu. Tadinya kepergok nya juga mau pas mereka lagi pacaran di rumah, tapi kalo gitu kepanjangan ntar ceritanya. Soalnya kalo alurnya begitu, juni bakal ngamuk gak suka mereka pacaran... terus bla bla bla bla makin panjang deh.

soonwoo kan pacaran nya udah lama, kok bisa sih si wonu enteng bgt putus gitu aja?

ya gimana... family man awowmowk 😭

Terus nih gyujun gimana? Gyu nganggep juni apa sih?

gitu guys seperti yang di cerita, Gyu tuh sama sekali gak memperalat juni. Gyu tau juni suka merhatiin dia pas lagi kerja, kebetulan bgt bisa jihoon kenalin pas ketumpahan kopi itu.

dari awal dia gak niat buat jadi sedeket ini, ya sekedar jadi temen aja gitu? tapi makin lama he's found that juni is so so attractive. kek... ih dia kok lucu banget ya kok dia gitu kok dia gini... jadi gyu udah suka juga sama juni tapi masih sayang sama Hao💀

Pas part berapa itu pas dia kedengeran ngobrol sama Hao, Hao ngajak balikan tapi dia bilang aku gak bisa. Karena dia beneran serius sama juni, cuman ya gitulah simpulin sendiri.

Terusss kalo kisah percintaan ini dilanjut sebenarnya bakal ngakak sih sambung menyambung menjadi satu banget. Wkak

Jadi kan Han putus sama Cheol, terus Cheol gamon soalnya si Han ini maen nya tarik ulur gitu. Nah si Cheol yang gamon ini deket sama Hoon ( ada kan ceritanya kenapa Hoon gak suka Han)

Nah terus Gyu kan putus sama Hao nah ini mah dua-duanya gamon si Gyu deket sama Juni terus entar Hao di deketin juga sama Han. Alur awalnya Han bakal marahin Juni pas tau dia deket sama Gyu. Kisah percintaan mereka yang membagongkan ini pun harusnya masuk cerita cuman otak ku gak nyampe dijelasin gini aja udah pusing aku.

Terus menyangkut alur awal, awalnya emang aku bikin Bunda Soonyoung trauma karena Ayahnya Soonyoung gay. Nah kalo aku buat macam tu tiba-tiba aku stuck kasitu. Terus namatin nya bakal bingung, and then karena aku baca lagi dari awal ternyata misteri bapak kandung juni belum terpecahkan ya jadi aku sambungin aja kesitu, jadilah alur yang sekarang. Jeng jeng jeng.

Terakhir ini mah yang nanyain wonhui being together maap kasar fuck off cok. wonhui disini murni bromance ini mah, gak ada embel embel romansa apalagi genrenya sampe jadi incest. Fuck no 😭😭. Tapi ya gitu semua...

Kalo aku baca dari dari awal lagi, kemaren aku menemukan beberapa kejanggalan seperti hal hal yang sangat aneh dan tidak dapat di mengerti atau gak konek di part berapa ngomongnya a pas di part sekian ngomong jadi b

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kalo aku baca dari dari awal lagi, kemaren aku menemukan beberapa kejanggalan seperti hal hal yang sangat aneh dan tidak dapat di mengerti atau gak konek di part berapa ngomongnya a pas di part sekian ngomong jadi b. oleh karena itu kalo ada waktu nanti aku benerin kok, pura-pura gak liat aja ya.😭😭

jujur aku gak ngedraft sama sekali makanya suka ada yang tiba-tiba gak konek gitu huhu. Maap ya.

Terkahir ini mah, makasih yang udah mau baca apalgi vote sama komen. gak eskpek bakalan banyak yang baca huhu, makasih pokoknya. Sampai jumpa lagi di cerita baru nanti ☝🏻😔. Bye!

2 MINUS 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang