Punya pacar yang punya fans berjuta-juta jiwa tuh gimana sih rasanya? Yuk kita intip gimana kisah pasangan idol dan non idol ini. Kalau nggak suka boleh di-skip ya, soalnya cerita ini rada ngadi-ngadi emang. Anggap aja kita lagi di Korea dan menggunakan bahasa sana ya. Mention of blood.
Namanya Jung Jaehyun, pria yang merupakan anggota dari boyband NCT. Banyak gadis yang tergila-gila akan ketampanannya. Tidak terkecuali Y/N. Jujur saja Y/N memang mengagumi ketampanan Jaehyun, hanya itu tidak lebih. Karena sejujurnya ada pria yang lebih dirinya kagumi dibanding Jaehyun. Y/N juga termasuk gadis yang mengagumi beberapa artis korea. Namun, dibanding boyband ia lebih tertarik pada actor. Sebut saja Hwang Minhyun.
Gadis itu terpana akan ketampanan sang aktor setelah menonton drama yang berjudul Alchemy Of Soul. Bisa dikatakan jika dirinya fans musiman. Tak mengapa, dirinya tidak masalah akan hal itu karena sejak awal Y/N tidak mengikuti perkembangan sang aktor. Dari mana si tampan berasal. Bahkan Y/N tidak tahu juga sebetulnya Minhyun pernah aktif bergelut di bidang tarik suara. Mengingat hal itu, dirinya sedikit menyesal. Mengapa ia tidak dipertemukan dengan Minhyun sejak awal. Saat dimana pria itu sibuk dengan kegiatan grup bukan hanya individu.
Nasi sudah menjadi bubur, apa yang telah terjadi pun tak patut untuk disesali. Y/N hanya berharap bahwa dia bisa men-support Minhyun seperti Hwangdo di luaran sana. Dia juga tidak ragu untuk mengatakan jika dirinya adalah keluarga besar dari Hwangdo. Meskipun terlambat Y/N teramat bersyukur karena pernah bertemu dengan Minhyun di salah satu acara kantor.
Pekerjaan Y/N tidak pernah jauh dengan yang namanya agensi, artis, politik, dan sebagainya. Kerap kali dirinya bertemu dengan beberapa artis termasuk pria yang menjadi kekasih hatinya sekarang.
Berawal dari pertemuan yang cukup mengkhawatirkan. Lebih tepatnya sebuah musibah yang tidak pernah dapat dihindari.
Kala itu perusahaan tempatnya bekerja bukanlah salah satu brand ternama yang digandrungi para artis. Kebetulan sekali memang NCT 127 menjadi brand ambassador ternama tersebut. Y/N mewakili perusahaannya untuk mengikuti dan mewancarai kegiatan NCT 127 saat dimana mereka sedang melakukan syuting produk terbaru.
Kecelakaan yang terjadi pada saat bekerja adalah hal yang lumrah. Namun, bukan berarti kita harus lengah dengan keselamatan. Ada baiknya kita meminimalisir agar kecelakaan itu tidak terjadi.
Y/N sendiri menganggap bahwa perusahaan yang telah menjadikan NCT 127 brand ambassador ini tidak se-profesional biasanya. Mengapa bisa soft box lighting terjatuh dan mengenai dirinya? Beruntung saja Jaehyun sudah sampai di lokasi pada saat itu. Bahkan pria itu tidak segan membantu Y/N yang sedang berlumuran darah hingga membawanya ke rumah sakit mengingat belum banyak pekerja pada saat itu.
Kejadian naas yang justru membuat Y/N semakin dekat dengan Jaehyun. Hampir seminggu Y/N tidak bekerja dan hampir setiap hari Jaehyun menanyakan kabar Y/N melalui pesan. Tentunya Jaehyun yang meminta nomor Y/N saat itu. Dirinya juga merasa bertanggung jawab atas kecelakaan yang menimpa Y/N. Jaehyun memang terkenal baik pada semua orang termasuk para staf tanpa terkecuali. Sampai Y/N sendiri tidak percaya bahwa pria berdimple itu memiliki perasaan terhadapnya. Karena memang Y/N menganggap Jaehyun adalah orang yang baik, ia tidak berpikiran ke arah sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAEHYUN IMAGINES (COMPLETE)
FanfictionWork ini adalah lanjutan kisah Jaehyun As. Mungkin cerita sebelumnya lebih menceritakan perihal Jika Jaehyun menjadi, tapi work kali ini lebih mengangkat ke topik permasalahannya. Ada kemungkinan juga beberapa Chapter yang belum terselesaikan di par...