Terlihat ruby kini melaju menggunakan motornya dengan kecepatan diatas rata-rata ke sekolah. Seperti biasa penampilan gadis itu begitu memukau walaupun wajahnya tertutupi sebuah helm full face.
Ketika asik bergelut dengan pikirannya ruby tanpa sengaja menyerempet sebuah mobil porsche warna hitam yang mengerem mendadak didepannya, membuat ruby mencoba menghindar karena lajuan motornya tidak memungkinkan untuk mengerem tiba-tiba. Tapi hindaran itu malah tak sengaja menyerempet mobil mewah itu hingga tergores sedikit.
Dengan akalnya Ruby menghentikan lajuan motornya dengan melakukan skidding.
Ruby yang merasa sudah menggores mobil mewah itu langsung memarkirkan motornya ke pinggir jalan dengan segera, kemudian berjalan ke arah mobil porsche yang terhenti itu.
Tuk.. Tuk.. Tuk..
Ruby mengetuk kaca mobil itu, seseorang kemudian keluar dari mobil itu. Seorang pria tampan dengan wajah blasteran bule itu tak lain adalah Owen liebert.
Gadis itu kini membuka kaca helm yang sedari tadi ia pakai.
" Maaf ga sengaja, Mana code lo?!!... Gue tf sekarang buat ganti rugi... " Ucap ruby dengan dingin sambil menjulurkan tangan meminta nomer rekening owen.
Owen terdiam terpaku tak menyangka bisa bertemu lagi dengan gadis yang membuatnya terpesona itu. Walaupun gadis itu masih mengenakan helm tapi Owen bisa mengenali gadis yang kini ada dihadapannya itu.
" Ya Tuhan ini masih pagi udah diketemuin aja ama jodoh sendiri!!... " Batin Owen kegirangan.
Ruby yang melihat Owen melamun, mencoba melambaikan tangannya tepat di depan muka Owen. Membuat pria itu tersadar dari lamunannya.
" Udah ga perlu, gue ga masalahin ini kok.... Lagian cuma ke gores dikit aja!!... " Ucap Owen sambil senyum-senyum bahagianya.
" Engga, gw yang berulah dan gw yang harus tanggung jawab" Ucap ruby masih menampangkan wajah dinginnya dibalik helm.
Owen menggaruk tengkuknya yang tak gatal,
" Yaudah gini aja, gue minta nomer lo deh!! Ntar sebagai gantinya lo traktir gue makan aja gimana? " Pria itu kini tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk mendekati ruby.
Gadis itu menaikan satu alisnya, lalu memberikan ponselnya ke Owen.
" Nama lo? "
" Ruby.. "
" Gue Owen... "
Owen menjulurkan tangannya ke arah ruby dan dibalas juga oleh ruby.
" Lo sekolah di Skypiea?? " Tanya Owen basa-basi dibalas anggukan dingin oleh ruby.
______________________________________
Kini ruby tengah berada dikelasnya, mengikuti pelajaran yang membuatnya muak. Yang benar saja gadis itu tak menyukai pelajaran sejarah.
" ah..semua materi ini terulang kembali membuatku muak mendengarnya lagi " Lirih ruby
Sedari tadi guru sejarah menyampaikan materi didepan kelas tapi tak satupun materi masuk ke otak ruby.
Ruby menyandarkan tubuhnya di kursi kemudian mulai menyumpalkan earphone bluetooth ke telinganya, lalu menutupi telinganya dengan rambut agar tidak dilihat guru yang kini sedang mengajar.
Neon moon - cigarettes after sex.
Menikmati sebuah lagu yang ia putar membuat gadis itu larut dalam ketenangan, seakan semua suara lenyap. Menyisakan sebuah lagu yang membuat gadis itu merasa sangat tenang.