magnificent? .

223 12 0
                                    

" Gue tadi udah bilang kan!!!... "

" Lo makan tu bekas gue!!!!... "

" Tapi apa ha??? "

" Cari mati lo sama gue!!!! "

Teriak cowo berambut pirang yang tengah berjongkok didepan murid cowo culun itu.

Terlihat para teman-teman cowo pirang itu hanya mengamati kejadian sambil terkekeh.

Tampang ketakutan terlihat diwajah murid culun itu, ia gelagapan sendiri bingung harus bagaimana.

Cowo pirang menjambak rambut cowo culun sambil menarik-narik kepala si cowo culun.

Cowo culun itu hanya meringis dan pasrah karena tidak ada siswa yang mau menolongnya.

Ruby kini memperhatikan segalanya sambil membuka susu kotaknya lalu meneguk nya 2 tegukan.

Kemudian berjalan ke arah para brandalan itu dengan langkah tegas dan kemudian melemparkan sekotak susu nya itu tepat di kerumunan siswa perundung itu.

Lemparan itu tepat mengenai punggung cowo pirang, hingga membuat seragamnya jadi basah akibat ketumpahan susu kotak yang ruby lempar.

" BANGSATTT!!!!!!..... "

Cowo pirang dan antek-antek nya menoleh kearah ruby sambil menampangkab ekspresi marah. Terutama si cowo pirang yang kini naik pitam.

" minta maaf!!.. " Ucap ruby dengan wajah dinginnya sambil menunjuk ke arah cowo culun dengan gerakan kepalanya.

" Apa?!... "

" Apa tadi yang lo bilang? "

" Minta maaf ?! "

Para brandalan itu malah terkekeh.

Kalau dihitung ada 6 berandalan termasuk si cowo pirang.

Ruby terkekeh sambil membuang wajahnya.

Cowo pirang yang bernama anthony putra itu mendekat kearah ruby.

pria itu mencengkram rahang ruby,

" Cantik gini mending jadi pacar gue!!... " Ucap anthony sambil menyeringai.

Ruby menatapnya tajam kemudian terkekeh sambil menepis kasar cengkraman anthony.

" Najiss!!.. " Ucap ruby sambil terkekeh.

Sontak anthony dkk terkejut dengan pernyataan ruby.

" Berani banget lo!!!... "
Anthony mengangkat tangannya hendak meluncurkan tamparan.

Tapi tiba-tiba saja ada sebuah tangan kekar yang menahannya.

Sontak semua arah langsung tertuju pada pria yang baru saja datang itu.

Ruby menatap ke arah jo nathan dan para anggota inti sabbath itu lalu memutar bola matanya malas.

" Beraninya sama cewe, lo!! " Ucap nathan dengan dingin.

" Wahh.. Wahhh... Siapa nih?! "

" Mo maen pahlawan-pahlawanan lo?! "  Ucap anthony sambil tertawa diikuti dengan kawan-kawannya yang ikut tertawa meledek.

" Lo!!... " Sontak angga bersiap untuk menerkam anthony hidup-hidup tapi langkahnya dihentikan oleh key.

" mau ngapain? "

" Mau nonjok gue?! "

" Sini silahkan!!! "
Ucap anthony sambil menepuk pipinya beberapa kali untuk siap ditonjok.

Anthony terkekeh melihat respon angga yang semakin memanas.

bughhh....

Sebuah bogeman keras mendarat ke pipi Anthony membuat sudut bibirnya berdarah.

NEVERTHELESS. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang