i found you.

133 5 0
                                    

Ruby berjalan meninggalkan area tanpa disadari oleh seorang pun disana dengan wajah cemas, pikirannya berkecamuk.

Ditengah jalan yang sangat sepi Gadis itu terus berjalan dengan tatapan kosong, sesekali air matanya menetes, ia sangat takut kejadian itu akan terulang lagi dimasa ini. Ia takut semua orang yang berhubungan dengannya akan mati ditangan pria itu.

Suasana malam yang sangat tenang,

Pikirannya terus saja berkecamuk. Gadis itu terlalu over thinking dengan apa yang akan terjadi nantinya. Ia bingung harus berbuat apa, akan kah dia akan kembali lari dari kenyataan seperti yang dilakukan nya di masa lalu?

Ruby meneteskan air matanya tanpa ekspresi, gadis itu menunduk. Menatap ke bawah mendapati jalan beraspal yang kini adalah tempat ia berdiri saat ini.

" hikss..hikss.."

Tiba-tiba saja ia menangis dan berjongkok, menundukkan kepalanya  menutupi wajahnya dengan lengannya akibat frustasi dengan isi pikirannya.

" Nanda...nandayo..."

" sekarang gw harus gimana tuhan? "

" hikss... gimana cara gw nyelesain ini semua?!!... "

Ruby terlihat sangat frustasi, lalu apa yang ia maksud nyelesein ini semua?

______________________________________

terlihat kini Vinny tengah mengayuh sepedanya dengan sekuat tenaga nya di sebuah tanjakan.

Wajahnya terlihat menahan rasa sakit di cidera kakinya, tapi ia masih saja memaksa kakinya untuk mengayuh sepeda fixie nya itu.

" Lo itu cupu jangan mikir Lo bakal menang lawan gue, the king of jalanan " ucap Leon dengan tampang sombongnya kini berada di depan Vinny yang tertinggal 5 meter darinya.

Vinny menatap Leon dengan tajam tanpa mengatakan apapun.

Terlihat jalan yang tiba-tiba menurun tajam dan penuh dengan belokan tajam.

Leon turun dengan kecepatan yang sudah ia kurangi.

Vinny yang melihat itu tiba-tiba tersenyum licik.

Momen ini digunakan Vinny untuk memperlihatkan keahliannya.

Ya yang benar saja Vinny sama sekali tidak mengurangi kecepatan sepedanya sama sekali hingga bisa menyalip Leon dengan santai.

Diturunan itu Vinny melakukan teknik skidding yang membuat Leon melongo.

" Sialan gue kesalip!!... " Ucap Leon dengan kesal.

Mata Vinny kini berubah menjadi hidup, matanya seakan berbinar-binar .

Matanya tidak bisa berbohong bahwa ia sangat menyukai bersepeda. ia melakukan teknik skidding dengan sangat mulus tanpa kekhawatiran pun di sorot matanya.

" aku merasa hidup kembali " lirih Vinny dengan ekspresi wajah yang terlihat sangat senang.

Ditikungan tajam Vinny berhasil melewatinya dengan aman dengan teknik dimana ia memusatkan bannya dipembatas kecil pinggiran jalan.

Leon yang melihat teknik Vinny itu melongo, pasalnya teknik itu sangat susah digunakan oleh orang awam.hanya orang profesional lah yang bisa melakukan teknik itu.

Kini Leon tertinggal sangat jauh dari vinny.

______________________________________

terlihat lampu motor menyoroti Ruby yang tengah beringkuk ditengah jalan an sepi itu sendirian.

deruan motor itu terdengar sangat jelas mendekat ke arah Ruby.

Dan hingga akhirnya berada tepat dibelakang Ruby.

NEVERTHELESS. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang