surfeited.

236 12 0
                                    

disuatu pagi yang cerah, vinny tengah melaju dengan sepeda fixie nya di jalan menuju sekolahnya .

Dengan tanpa membawa helm, Ia menikmati angin yang berhembus membuat rambutnya terbang terbawa alunan angin.

Pria itu merentangkan tangannya melepas stang sepeda fixie warna hitamnya itu sambil memejamkan matanya.

Ia menikmati suasana bersepeda di dekat pantai, ia tersenyum menikmati.

Kemudian saat vinny sudah mulai tersadar,
Ia mulai meraih stang sepedanya lalu melajukan sepedanya dengan cepat sambil sesekali melakukan teknik kidding di jalanan yang tampak sepi itu.

______________________________________

Tampak Dijok depan sebuah mobil terduduk dua orang manusia dengan gender yang berbeda, itu adalah ruby dan jay. Dengan jay yang menyetir mobil Lamborghini veneno warna hitamnya.

Tampak bentuk mobil itu terlihat seperti sebuah mobil balap. Jay melaju dengan kecepatan rata-rata.

Ruby menurunkan kaca mobilnya, angin pagi berhembus kearahnya. Gadis itu menikmati hembusan angin yang datang kearahnya.

Tiba-tiba saja jay menutup kaca mobil ruby. Sedangkan ruby yang kini kacanya ditutup mendengus kesal lalu menatap jay dengan tajam.

" Jangan dibuka ntar masuk angin! "

" Takut juga ada serangga masuk "
Ucap jay terdengar sangat protective.

Ruby merasa sebal sendiri, kemudian menyambungkan ponselnya ke sistem audio mobil. Gadis itu menutar sebuah lagu dari playlist d4vd.

" Selera lagu moby, ga bagus " Ucap jay yang kini meraih ponsel ruby kemudian memutar lagu lain.

Don't look back in anger - oasis.

Saat mendengar lagunya kini sudah berputar pria itu mengangguk-angguk menikmati lagunya sambil tertawa penuh kemenangan.

Sedangkan ruby malah tambah sebal dibuatnya. Gadis itu sudah tak punya mood lagi.

Tiba-tiba mata ruby melihat kearah depan, melihat sesosok pria yng tengah mengendarai sepeda fixie nya melaju dengan sangat cepat, kecepatannya mungkin bisa melebihi mobil-mobil yang lewat. Gadis itu kagum dibuatnya,melihat teknik skidding yang pria itu lakukan membuatnya kini juga ingin bersepeda juga.

" Gilaa "

" Sepedaan doang cepetnya melebihi mobil " Ucap jay dengan tampang datarnya.

Ruby menatap jay yang kini malah menambahkan kecepatannya ke kecepatan maksimal, membuatnya kini melesat melewati vinny dengan sepeda fixie nya.

______________________________________

Kini sekolah dibuat ribut dengan kedatangan sebuah mobil yang harganya belasan milyar itu.

Tampak banyak siswa yang berkerumun diteras sekolah.

Ruby turun dari mobilnya, sontak semua orang disana tampak tambah terkejut.

" Siapa tu cowo? "

" Ganteng banget gilak "

" Pacarnya cewe itu? siapa namanya tu? Ruby? Iya Ruby!!... "

Para siswi-siswi disana terpesona dengan ketampanan jay. Mereka bahkan berpikir bahwa jay adalah pacar ruby.

" Gue cabut " Ucap jay dengan dingin.

Aneh biasanya jay sangat lembut terhadap ruby, tapi ada apa dengan sekarang?

" Hmm... hati-hati " Ucap ruby sambil melambaikan tangannya, sambil melihat kepergian jay dari sekolahnya.

NEVERTHELESS. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang