game neraka segera dimulai.

92 3 0
                                    

kini seisi sekolah dihebohkan dengan beredarnya sebuah web " road.to.hell " . Para siswa dibuat gaduh karenanya. Sebuah web yang sudah lama hilang kini kembali lagi.

Ini bisa saja merupakan sebuah pertanda buruk . Pasal nya 1 tahun yang lalu ketika web ini muncul, terdapat berbagai kejadian-kejadian buruk terus terjadi dalam jangka 2 bulan .

Entah itu siswa yang terjun bebas dari rooftop, kabar tiba-tiba bahwa seorang siswa yang tiba-tiba bunuh diri toilet, seorang guru yang tiba-tiba hilang secara misterius, dan masih banyak lainnya. Semua kejadian itu sudah ada diskenario yang tertera di web itu. Sebelum semua kejadian itu terjadi, di dalam web " road.to.hell " terdapat postingan yang menyatakan bahwa satu persatu kejadian itu akan terjadi.

banyak siswa yang takut dengan kemunculan web itu lagi. Dan sekarang web itu muncul kembali membuat semua siswa kini jadi was-was.

Mereka takut skenario hidup mereka akan berada diskenario pemilik web itu.

" Ya Tuhan lindungilah hambanu ini Tuhan..."

" Jadi web ini balik lagi yahh..."

" Gw takut banget pliss...."

" Pindah sekolah aja bole ga si? "

" Kenapa harus balik jga si..."

Semua siswa terlihat takut, tercetak jelas di raut wajah mereka.

______________________________________

" Dari semua kasus ga ada yang bisa dipecahin!!.." ucap Vinny santai sambil terus menatap lekat mata ruby sambil .

Ruby menyimak baik-baik perkataan Vinny.

" Sampe sekarang tuh kasus masi belum bisa dipecahin? " pertanyaan Ruby mendapat senyuman dan anggukan dari Vinny.

Ruby menghela napas nya berat kemudian menatap kembali layar ponselnya.

" Road to.hell "

Ruby menekan masuk ke dalam web itu . Ia mengutak Atik ponselnya tanpa Vinny sadari, akibat Vinny yang asik menatap wajah Ruby yang notabene nya adalah wajah seorang Dewi yang sangat rupawan membuat siapa saja pasti terpesona.

Sambil menggigit kukunya Ruby terus mencoba melakukan sesuatu dengan ponselnya.tampangnya sangat serius tercetak jelas di wajahnya.

Tiba-tiba saja web itu memunculkan sebuah postingan baru.

Ruby langsung terkejut kemudian dengan sigap langsung membaca isi postingan yang tertera di web itu.

" Game akan segera dimulai!.. " itulah isi dari postingan itu.

Mata Ruby dan vinny menatap satu sama lain.

" Game sudah dimulai, mari kita bersenang-senang " ucap seseorang dibalik topeng hyottoko yang terlihat sangat aneh berada disebuah ruangan penuh kabel dan benda-benda IT lainnya.

terlihat lambang malaikat kecil bersayap terpampang jelas dan besar didinding bagian belakang orang itu berada

______________________________________

" permisi tuan vinsmoke, tuan muda Nakano sudah datang.." ucap seorang pria berstelan jas serba hitam sambil membungkuk kepada seorang pria paruh baya dengan berpakaian pakaian tradisional jepang disebuah ruangan luas bernuansa khas jepang.

" bawa dia masuk.." ucap pria paruh baya yang dipanggil vinsmoke itu yang terlihat duduk di zabuton, alas duduk khas jepang .

" baik tuan..." Ucap pria yang diyakini seorang bawahan itu sambil menegakkan tubuhnya lalu pergi meninggal kan ruangan itu.

NEVERTHELESS. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang