still not yet.

237 15 0
                                    

Ruby terlihat berjalan menuju kelasnya dengan tas selempang warna beige dan hoodie custom bercoret kan gambar anime dan kata-kata umpatan.

" Gue ga akan biarin lo hidup tenang jalang!!... " Ucap erina dari kejauhan menatap kehadiran ruby dikelas.

Erina terkekeh, sepertinya gadis itu merencanakan sesuatu.

Ruby yang kini duduk dibangkunya mengambil sebuah earphone dari tasnya, kemudian memasangnya di telinganya.

Touch - cigarettes after sex.

Dalam keributan kelas yang tampak tak ada guru yang mengajar, ruby dengan lagu-lagunya mencoba mencari ketenangan dalam diam.

Setelah beberapa saat ruby pergi dari bangkunya menuju kamar mandi.

Saat ruby berada di toilet.

Erina dkk datang, Erina dengan membawa sebuah ember kecilnya mengisinya dengan air dari wastafel.

Erina menatap ke cermin sambil terkekeh merasa menang, teman-teman nya terlihat senang dengan apa yang akan mereka lakukan.

Gadis itu mematikan krannya, kemudian membawa ember berisi air nya ke toilet ruby berada.

Dan tiba-tiba saja,

Byurrr...

Erina menyiramkan ember berisi air itu tepat diatas pintu toilet.

" Ahahahaha..... Rasain lo!!!....." Ucap Erina dengan sangat bangga.

Tapp...

Erina dkk saling tos, mereka merasa sangat puas dengan kejadian ini.

" Makanya jangan macem-macem sama gue!!!... "

" Jadi gini kan akibatnya!!... "

" Dasar jalang ga tau diri!!!.... "

Ucap erina sebelum pergi.

Setelah kepergian erina, pintu toilet terbuka memperlihatkan ruby yang basah kuyup.

Ruby menatap dirinya sendiri dicermin, kemudian terkekeh.

" You are so fucking disgusting!!!..."

Ruby menyeringai kemudian melepas Hoodie custom yang ia kenakan.

hoodinya sudah sangat basah hingga menembus ke seragam putihnya.

Tampak tubuh ruby yang mencetak dengan jelas, memperlihatkan betapa idealnya tubuh itu. tapi juga tercetak jelas Daleman yang ia pakai sekarang ini, tapi Ruby masih tak menyadari akan hal itu.

______________________________________

" Gue yakin, si jalang itu belum kapok sihh!!.... " Ucap nina yang kini duduk dibangkunya bersama erina dan chelsie.

" Firasat Gue juga gitu, wkwk " Sela chelsie sambil tertawa remeh.

" Tenang aja, girls!!... Gue akan bikin hidup jalang itu hancur!!.... " Ucap erina dengan bangganya.

" Ini baru erina kita!!.... Hahahhaha"

Ucap nina dan chelsie bersamaan sambil tertawa.

Erina tersenyum licik,

" Mau sampai kapan pun gue ga bakal berhenti!!..... "

______________________________________

Ruby kini berjalan di Koridor sekolah, tampak semua mata tertuju padanya. Mereka semua menatap ruby dengan aneh akibat kini ruby terlihat basah kuyup. apalagi Daleman yang tercetak membuat mereka saling berbisik tanpa menegur.

NEVERTHELESS. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang