terjebak dikegelapan.

82 3 0
                                    

masih di sekolahnya,

Ruby tengah duduk dibangkunya.ia merasa sedari tadi seperti ada yang menatapnya.

Gadis itu melihat samping kanannya, mendapati seorang pria tampan menatapnya sambil cengar-cengir tidak jelas.

Ruby menautkan alisnya keheranan.

" ah ya, gw Louis kurokawa!... atlet yang udah Lo kalahin waktu balapan kemaren!!..." Ucap Louis sambil mengulurkan tangan nya ke arah Ruby dengan cengiran absurd nya .

Ruby hanya menatapnya dingin kemudian tak menggubris pria tampan itu dan kembali menghadap ke papan tulis untuk menulis semua materi yang sudah ditulis oleh guru.

Louis yang melihat itu langsung terkekeh.

" memang benar-benar menarik " ucapnya lirih sambil terkekeh.

_____________________________________

Terlihat kini Jay tengah memandang pemandangan kota dari ruangannya dari gedung tinggi pencakar langit itu.

" aku akan pulang hari ini, siapkan tiket pesawatku!!..." Ucap Jay dari seberang telepon.

" Baik tuan " ucap orang di seberang telepon.

Jay melangkah keluar dari ruangannya itu kemudian melangkahkan kakinya membuka sebuah pintu kayu besar berukuran naga disana.

Diruangan itu terdapat pria paruh baya yang tak lain adalah tuan vinsmoke yang tengah terduduk dikursi direkturnya sambil memeriksa berkas-berkas dihadapannya.

" ah, Jay ada apa? " Ucap vinsmoke melepas kaca mata baca nya dan mengalihkan fokus ke anaknya itu.

" aku akan pulang hari ini otou-san!!... " ucap Jay terdengar sangat sopan.

" oh kau tak sabaran menemui adikmu ternyata" ucap vinsmoke sambil menghela napasnya.

Sontak Jay yang mendengar itu langsung membulatkan matanya.

Ayahnya itu memang tahu segalanya tentang nya.

______________________________________

semua murid melepaskan rasa laparnya dikantin, termasuk Ruby yang kini tengah mengantri memesan roti boy disana.

akhirnya pesanannya sudah selesai ia langsung memakan rotinya sambil berjalan untuk keluar dari kantin.

drttt...

drttt...

ponsel disaku jaketnya bergetar.

tak hanya itu, semua ponsel siswa dikatain itu juga membunyikan notifikasinya bersamaan.

Ruby yang melihat itu sedikit heran dan akhirnya membuka ponselnya.

Notifikasi itu berasal dari web " road.to.hell "

gadis itu membuka situs itu, tampak postingan baru telah diluncurkan web itu.

postingan itu berisi sebuah pemandangan rooftop dari bawah gedung sekolah.

dipostingan itu tertulis,

" Ku tunggu kehadiran mu dineraka, serangga pengganggu!!..."

Semua orang dikantin yang sudah membuka pesan yang sama itu jadi ribut.

" Apa ini? "

" Apa ada yang bakal mati lagi?!"

" Gue ngeri.... Tuhan tolong tuhan!!!... "

sontak Ruby yang melihat postingan web itu buru-buru mengarah ke koridor kantin.

matanya mengamati sekitar bawah gedung mencari seseorang yang berada disana.

NEVERTHELESS. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang