YOU ARE MINE S2²⁶

3.9K 852 33
                                    

Adelio berhadapan dengan orang yang telah menyiksa sang Ayah. sementara yang lainnya, telah kalah oleh JMT, Gracio, Aran, Carloz.

"SAYA HARUS MELAKUKAN INI, KARNA SAYA TERANCAM!"

Adelio yang mendengar suara itu tidak asing, dia seperti pernah mendengar suara tersebut.

"LEPAS PENUTUP MUKA LO!" tegas Adelio.

Orang itu mencondongkan pistolnya, dia arahin pada Adelio.

"MINGGIR! ATAU SAYA TEMBAK SEKARANG!"

Adelio mempunyai ide, dia minggir dari hadapan orang tersebut, semua yang melihat itu kebingungan.

"ADELIO! KENAPA LO MINGGIR?!" teriak Zean.

Orang tersebut berjalan perlahan, saat dia di samping Adelio dengan mencondongkan pistolnya, Adelio langsung menepis tangan tersebut dengan kencang. hingga, pistol yang berada pada tangan orang tersebut terlepas jauh, Adelio langsung menendang kaki orang tersebut hingga terjatuh.

BRUK!

Adelio tendang wajah orang tersebut dari samping, menggunakan telapak kakinya.

Bugh!

Orang tersebut tersungkur ke belakang.

"BAGUS DEL!" JMT dan Acel dkk berteriak serentak.

Adelio berjalan cepat, dia tarik kerah orang tersebut, ia langsung membuka penutup wajahnya cepat.

Deg!

Semua yang melihat itu terkejut.

"BANG KENZIE?!" Adelio menatap tidak percaya, tidak berfikir lama, ia memukul bodyguardnya sendiri yang telah menyiksa papanya itu.

Bugh!

Bugh!

Bugh!

Bugh!

"BANGSAT LO BANG! BODYGUARD APA LO ANJING?!" tidak henti-hentinya Adelio memukulnya.

Bugh!

Bugh!

Bugh!

Bugh!

Bugh!

"STOP!" seseorang berteriak.

Karna teriakkan tersebut, Adelio yang ingin melayangkan pukulannya tertahan. ia menoleh pada orang yang berteriak, ia tidak mengenali orang tersebut. orang itu menghampiri Adelio, dia berlutut.

"Hikss.. jangan sakiti suami saya!" perempuan itu menangis serta memohon.

Emosi Adelio meredah, ia beralih duduk ke samping Kenzie yang terkapar. Kenzie sudah menutup matanya, karna dia dipukuli oleh Adelio habis-habisan. istri Kenzie pun memeluknya, Adelio yang melihat itu hanya bisa mengepalkan tangannya.

Adelio menangis, dia memukul lantai dengan pukulan yang sangat keras.

"ARGHH.. PENGKHIANATAN!!" air mata mengalir membasahi pipinya, ia menangis dengan emosi yang tertahan.

Acel berlari menghampirinya, dia langsung memberhentikan Adelio yang memukul lantai.

Carloz yang melihat itu hanya bisa menangis dari kejauhan.

Acel langsung memeluknya dengan posisi berlutut dihadapan Adelio.

Aldo mendekati Kenzie dan istrinya, ia lepasin secara paksa Kenzie dari dekapan sang istri.

"JA--JANGAN.. INI HANYA SURUHAN, SAYA MOHON!" istri Kenzie histeris.

Aldo tidak menghiraukan itu, ia tarik rambut Kenzie, dia seret. saat di depan dinding, Aldo benturin kepala Kenzie secara kencang dengan sekali hentakan.

YOU ARE MINE S2 END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang