VOTE DULU, JANGAN LUPA IKUTI AKUN WATTPAD SAYA.
***
Sholeh sudah berada di rumah hutan.
"Gue udah tau berita meninggalnya kedua orang gua Adelio dan Aldo, gue juga tau, kalau mafia La Cosa Nostra sudah dibubarkan. maafin gue, gue tau, kalau gue salah." Sholeh memohon maaf kepada mereka.
"Gue udah maafin, tapi gue gak akan lupa sama kesalahan lo itu!" Adelio menjawabnya dengan tegas.
"Sebaiknya kalian ngehukum gue." sambung Sholeh.
"Gak usah, gue ngerti posisi lo, gue maklumi, tapi gue sakit hati." jawab Adelio.
Sholeh menatap Amy dan Mandara.
"Mereka luka?" Acel menjawab, "iya, gue yang tembak pundaknya."
"Maaf.. bukannya istri gue jahat, itu hukuman buat istri lo dan Mandara." sahut Adelio.
Sholeh mengangguk, Sholeh masuk ke dalam penjara tersebut.
"Sayang.." Sholeh langsung memeluk Amy, "sudah aku bilang, jangan seperti ini, semuanya salah kamu dan Mandara, ini keterlaluan, jika sudah begini, siapa yang akan membantu?" Amy terdiam mendengarnya.
"Maafin aku," tangis Amy.
"Sholeh.. tolong kami," kata Mandara.
Sholeh melepas pelukan Amy, dia menatap Mandara, "gue gak bisa."
Amy menggelengkan kepalanya cepat, "KALAU BEGINI, AKU AKAN TETAP MELANJUTKAN INI SEMUA."
"DRAMA LO? JANGAN GILA!" rahang Zean mengeras menatapnya.
"ADELIO ITU CUMA PUNYA ACEL, LO SIAPA?" Atin menyambung.
"Lo cocok di rumah sakit jiwa, ayok! Gue anterin." Acel memutar bola matanya malas menatapnya.
"HAHA, GUE PUAS KELUARGA KALIAN BERKURANG! GUE CINTA ADELIO." Amy tertawa kencang.
"Dih! Gue rasa saraf otaknya udah kena." Oniel bergidik geli.
"Bau-bau gila ini," lanjut Floran.
Rambut Sholeh ditarik secara tiba-tiba oleh Amy, Sholeh teriak, ini benar-benar kencang ditariknya.
"ARGHHH!! SA---SAKIT!" Sholeh teriak.
Semua yang melihat itu tertawa.
"SATRIA!" Satria pun datang, dia bersikap gagah, "SIAP TUAN!" Adelio menitahkannya, "ikat Amy, bawa dia ke rumah sakit jiwa, saya rasa ada yang tidak beres dengan dirinya."
"BAIK, TUAN!" Satria pun masuk ke dalam penjara, dia dan Sholeh mendirikan Amy. Amy terus-menerus memberontak dan berteriak, saat melewati JMT dan Acel dkk, Amy menoleh pada Acel, "MATI CEL! KITA BELUM SELESAI, HAHA."
"GILA LO!" Acel menggerutu kesal.
Satria dan Sholeh pergi membawa Amy untuk menuju rumah sakit jiwa.
"Mandara, lo akan diurus pihak berwajib." ucap Adelio.
Adelio melirik teman-temannya, teman-teman Adelio yang mengerti pun langsung menahan tangan Mandara.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE S2 END✓
Teen FictionBACA DULU YOU ARE MINE SEASON 1. Ini adalah perjalanan mereka yang berlanjut dari YOU ARE MINE SEASON 1. "Pengkhianatan!" *** Jangan melompat cerita, tidak paham alurnya? salah sendiri. KAMU MILIKKU 2. Mohon bijak dalam membaca, jangan dibawa real l...