(199) Penutup

29 3 0
                                    

Assalamualaikum ~~

Hai, sahabat Islam semua...

Aku merasa senang karena tiba-tiba saja ini sudah berada batas cerita. Aku tak bisa lagi menambahkan cerita melebihi 200+

Tapi aku sangat senang bisa sampai pada tahap ini. Aku berharap tak sampai sini saja aku bisa membuat hal seperti ini. Bagaimana tidak, aku sangat menyukainya, setiap tulisan yang aku tulis dan revisi selalu menyita waktu, dan itu juga membuat aku senang dalam membuatnya.

Tapi tentu saja, bukan aku seorang yang menulis cerita ini. Aku... Hanya meneruskan ilmu-ilmu islami atas izin si penulis.

Sebuah komunitas muslimah yang selalu menyebarkan dan mengunggah postingan-postingan bermanfaat. Mereka sangat baik...

Note: Terus mengerjakan hal baik lainnya dengan niat baik pula.

Jika ada yang ingin bergabung di komunitas (kami), janganlah sungkan untuk menghubungi.

Kamu bisa menghubungi langsung menggunakan pesan, atau chat akun Ig @akujanah, jannah_5536.
Dengan senang hati akan secepatnya di bales. Insha'allah....

Postingan yang kami upload bersumber dari grup berikut:

_Ensiklopedia akhwat / Ensiklopedia muslimah 3
_Khazanah Akhwat Ukhti
_Akhwat bercadar
_dan dari sumber sumber lainnya

Terimakasih sudah dengan setia membaca pesan ini. Mohon maaf juga jika ada kesalahan dan penulisan atau part yang masih kosong.

Semoga akan lebih banyak lagi di luar sana yang akan menikmati postingan islamiah lain, yang tentunya juga akan sangat bermanfaat dan menambah ilmu. Insha'allah, aamiinn...

Wassalamu'alaikum......

Islamic bookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang