(37) Kewajiban wanita berhijab

29 7 0
                                    

Bismillahirrahmanirrahim

Kewajiban wanita berhijab

🌻 Dunia adalah perhiasan dan sebaik baiknya perhiasan adalan wanita shalihah.

🌻Cantik itu tidak harus berpakaian seksi tetapi harus memakai jilbab (menutup aurat).

🌻Dunia itu indah karena wanita shalihah,dan wanita shalihah itu berhijab bukan buka-bukaan.

🌻jilbab itu bukan untuk mereka yang pandai agama saja,yang pintar mengaji,atau berakhlak mulia saja,tetpi jilbab itu untuk mereka yang masih mengaku sebagai muslimah.

🌻jilbab itu pelindung wanita,teruntunglah mereka yang terlindungi.

🌻berjilbab membuat wanita tampak mulia dan bernilai,tetapi mengapa banyak yg tidak menyadarinya.

🌻selangkah anak perempuan keluar dari rumahnya,tanpa menutupi aurat,maka selangkah juga ayahnya itu hampir ke neraka.

🌻Wanita cantik itu adalah wanita yang menjaga kecantikannya ,salah satunya adalah menutupi aurat.

🌻Hadiah terbaik untuk wanita yg menjaga dirinya kelak adalah pria baik yg juga menjaga dirinya.

🌻Wanita yang menjaga suratnya dengan jilbab,ibarat mutiara(sangat bernilai)dan dirindukan surga,sebaliknya wanita mengumbar aurat ibarat kerikil lusun digurun pasir (tak ada nilainya) dan dirindukan api neraka.

Islamic bookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang