Noah berjongkok lalu membuka gulungan mantra itu dan meletakkan kedua belatinya diatas kertas mantra. mengubah warna bilah belati itu dari silver menjadi merah.
"Dia menggunakan gulungan mantra elemental untuk memberikan efek serangan api? Menarik... Dia benar-benar terencana"
Noah mencengkeram kedua daggernya dan berdiri, mata merahnya melirikku.
"Aku akan langsung menyerangnya ke bawah, kau hanya perlu membantuku dengan menyerang dari kejauhan"
"Okay... Serahkan padaku"
Noah membalasku dengan senyuman menyerigai.
"Hati-hati loh... Disini sering ada goblin yang nakal, aku tidak tanggung jawab jika kau di anuin Sama Goblin~" ucapnya Blak-blakan.
"Hah?! Noah! Kau...!"
.
.
Aku mengepalkan tangan kananku, menahan amarah.
"Ingat ya, kalau kau tidak membantuku, Akan ku kurangi jatahmu~"
"Ja-jangan! Aku... Aku membutuhkan uang itu! Setidaknya aku tidak ingin tertidur di atas pohon malam ini!"
Aku berkata dengan sedikit keras dengan mata memohon.
"Ehehe... Canda kok, Byebye newbie~"
"Ehh.. tunggu bagai-"
Belum sempat aku menyelesaikan ucapanku, noah sudah terjun ke bawah dan menghilang bagai bayangan.
"Padahal aku mau nanya, bagaimana jika aku menangani salah satunya..." Gumamku.
"Huh... Baiklah sebelum itu..."
Aku menarik nafas, menghembuskannya dengan tenang.
"Dimensional Storage" aku memunculkan menu yang melayang di hadapanku.
"mirip seperti di tas di gamenya!"
===========
Storage
=====- Koin -
[Emas] : 0
[Perak] : 0
[Perunggu] : 0- Item -
[Hypno Statue] ×1
[Ranting] ×1
[Locked Soul] ×1
[Apel]×2
[Kain tebal]×1
[Peta]×1==========
"..."
Aku terdiam melihat isi storage Aria. Bagaimana Tidak? Aria Leismond "si penyihir terkuat" tidak memiliki uang sepeser pun! Bahkan baru kali ini aku melihat item yang ia miliki.
"Bagaimana bisa ia semiskin ini?!!"
Aku mencoba menahan gejolak kecewa dalam diriku, menutup wajahku dengan telapak tangan kanan ku.
"Uhg... Mungkin untuk saat ini, aku akan menyimpan koinku saja"
Sebuah retakan dimensi muncul di sampingku, segera aku masukan sekantung koin ke dalam retakan itu dan kembali melihat menu dimensional storage.
===========
Storage
=====- Koin -
[Emas] : 0
[Perak] : 0
[Perunggu] : 35- Item -
[Hypno Statue] ×1
[Ranting] ×1
[Locked Soul] ×1
[Apel]×2
[Kain tebal]×1
[Peta]×1==========
Huft...
Aku menghela nafas dilanjutkan melihat ke bawah jurang. Dibawah sana Noah sedang menunggu kesempatan untuk menyerang troll itu, Ia nampak berjongkok di atas dahan Pohon dengan tatapan serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bereinkarnasi Menjadi Penjahat Utama Di Game! 【Gēmu no mein'vu~iran ni tensei!】
Adventure"Aku Bereinkarnasi Menjadi Villain Di Game yang Ku mainkan, Benar-benar tak masuk akal, Lagipula kenapa jadi Villain?" "Lalu tujuan apa Yang akan aku ambil? dan Main Character nya Lagi ngapain ya..?" [!!] DISCLAIMER [!!] Dilarang melakukan tindakan...