Langkah Noah membawa kami ke sebuah penginapan yang tak jauh dari Guild petualang.
Bangunan itu cukup modern dengan ornamen kayu dan tulisan besar diatas Bangunan itu yang bertuliskan "Verien Hotel".
"Verien hotel?" Wajahku memerah sembari mengucapkan itu.
"Yep... Kenapa? Kau tidak suka? Aku bisa membantu mu mencari yang lain jika kau tidak menyukainya"
"Bu-bukan begitu.. ehehe.. mh.. rasanya agak Aneh saja jika diajak ke hotel oleh... Pria"
Aku menatapnya dengan malu, hingga ingin teriak rasanya.
"Apa yang kau fikirkan? Bodoh"
"Hah, ti-tidak kok!!"
"Sudah... Ayo masuk"
Noah mendorong paksa punggungku untuk mengikuti nya memasuki bangunan hotel itu.
berbeda dari yang aku bayangkan, Hotel itu tidak memiliki Lift, mungkin karena zaman di dunia ini belum semodern zaman dunia asalku.
Bahkan Meja resepsionis nya sangat sederhana, dengan beberapa meja tamu dan dua buah tangga berukuran sedang yang mengarah ke lantai atas serta meja makan dan sebuah bar kecil? Karena disudut ruangan ada tempat memesan makanan dan tempat orang-orang berpesta malam.
"Bagaimana? Kau suka? Jujur ya... Penginapan ini sudah yang paling murah dan bagus di kota ini" Jelas Noah, sembari berjalan di hadapan ku dan memutar tubuhnya sembari menatap mataku.
"Aku.. uh.. boleh aku lihat fasilitas penginapan nya dulu?" Tanya ku.
"Oh.. tentu!" Noah mengangguk sebelum akhirnya berteriak memanggil seseorang "Felien-chan! Temanku mau menginap disini!"
"ahh.. Noah-kun? tunggu sebentar!"
.
.
Seorang gadis pelayan dengan tinggi 165cm dengan manik hijau dan rambut biru berteriak menjawab noah sambil berlari ke arah kami setelah selesai melayani pelanggan lain di meja resepsionis.
"perkenalkan ini Felien Verien, dia Pemilik penginapan disini dan Felien-chan, perkenalkan ini Newbie"
"Salam kenal, Newbie-chan" gadis itu membungkuk hormat ketika noah memperkenalkan kami.
"N-newbie?! Noah...!" Aku menatap pria itu dengan Pipi cemberut.
"Well.. perkenalkan dirimu sendiri, newbie" ujarnya Dengan senyuman jahil seperti biasa.
"Ugh"
Sedangkan Felien hanya memperhatikan kami dengan tersenyum canggung dan ekspresi wajah kebingungan.
.
.
Aku menghela nafas sebelum akhirnya memperkenalkan diriku.
"Perkenalkan namaku Kynara Nagisa, salam kenal Felien-san" Aku membalas nya sopan dan tersenyum manis.
"Ahh.. kynara nagisa ya? Nama yang indah, senang berkenalan denganmu, Kynara-chan"
Gadis itu tersenyum sopan dan menjabat tanganku tiba-tiba.
"Baiklah karena kalian sudah mengenal, langsung ke intinya saja, Felien.."
Seolah mengerti, Gadis itu langsung tersenyum ramah dan mengangguk.
"Kau ingin melihat fasilitas penginapan ini kan, Kynara-chan?"
"Yeah, aku berniat untuk mengetahui fasilitas nya dulu sebelum menginap. maaf jika itu merepotkan mu, Felien-san"
"Ahh tidak kok santai saja, mari aku tunjukkan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bereinkarnasi Menjadi Penjahat Utama Di Game! 【Gēmu no mein'vu~iran ni tensei!】
Adventure"Aku Bereinkarnasi Menjadi Villain Di Game yang Ku mainkan, Benar-benar tak masuk akal, Lagipula kenapa jadi Villain?" "Lalu tujuan apa Yang akan aku ambil? dan Main Character nya Lagi ngapain ya..?" [!!] DISCLAIMER [!!] Dilarang melakukan tindakan...