Seorang Wanita Berumur 36 tahun muncul dari balik bayangan, ia memiliki tubuh yang kurus dengan tulang wajah yang kelihatan sedikit menonjol.
Manik ungu gelap nya bersinar dengan Rambut cokelatnya mencuat dari balik tudung putih yang ia kenakan.
"Jadi.. anda orang yang diperintah Raja, ya?"
"Y-yeah.. i-itu benar" jawabku sambil mengangguk.
"lebih tepatnya aku yang merintah raja sih.." batin ku.
Wanita itu nampak menoleh ke kanan kiri, memastikan sesuatu Sebelum akhirnya menoleh pada ku dan mengangguk pelan.
"Tolong Ikuti saya"
Tak ingin lama dalam kengerian ruangan itu, Aku buru-buru menuturinya dari belakang sambil meremas-remas jemariku. Merasakan perasaan cemas tanpa alasan yang membuatku tidak nyaman berlama disana.
Suara langkah memenuhi lorong tempat kami berjalan, tempat itu sedikit pengap dan bahkan dadaku terasa sedikit sesak walau sebenarnya tidak ada debu yang beterbangan, Aneh.
Mungkin inilah alasan kenapa Tempat ini Di khususkan untuk Seorang Saint suci istana, perasaan tak nyaman dan lorong gelap tanpa ujung membuat mental siapapun akan langsung ciut ketika memasuki nya.
Dan kemungkinan juga mereka ingin Orang-orang mengira kalau Saint istana tidak mungkin ditempatkan di tempat semengerikan itu. Walau Disisi lain, tempat itu sangat bersih dan mirip seperti Kuil istana jika diberi penerangan dan jendela yang cukup.
Tuk...tuk...tuk...
Wanita tadi menghentikan langkahnya di ujung lorong, tepat satu pintu kecil dengan gagang cokelat berada.
Tok.. tok.. tok..
Ketuknya di pintu itu yang langsung di balas oleh sahutan lembut dan hangat dari balik pintu.
"Masuklah.." jawab suara dari balik pintu.
Wanita tadi lantas membuka pintu itu dan membiarkan aku masuk seorang diri.
Cieeett...
*Suara decit pintu tertutup perlahan*
≪≫≪✷≫≪≫
Di dalam, seorang Pria dengan wajah tertutup tudung putih menyambut kami dengan hangat.Ia berdiri di samping sofa panjang berwarna Putih sambil senyuman tipis dari balik Tudung putih nya.
.
.Ia adalah Luen Hextavior Sainteprier, Pria yang Memiliki Kemampuan untuk Melihat dan menerawang sesuatu lewat sentuhan tangannya.
Kemampuan Sihirnya berada diatas Batas normal manusia Biasa dan sihir penyembuhan yang ia Gunakan berada di level tingkat tinggi, setidaknya itulah alasannya Menjadi seorang Saint Kerajaan sejak umur 15 tahun. Itu juga menjadi alasan kenapa tempatnya Berada sangat dirahasiakan dengan super ketat oleh Keluarga kerajaan.
Bahkan Tidak heran jika orang-orang sampai tidak mengetahui nama asli Luen.
"Dan jubah yang aku kenakan saat ini memiliki efek Stealth di dalamnya yang berguna untuk membantuku bertemu secara langsung dengan Luen, itulah alasan kenapa Damian tidak mengizinkanku untuk membukanya ketika masuk dan bertemu dengan Luen.."
"...karena orang-orang penghuni tower saint tak dapat dilihat jika aku tidak menggunakan Efek Stealth. Inilah mekanisme Rahasia Tower Saint"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bereinkarnasi Menjadi Penjahat Utama Di Game! 【Gēmu no mein'vu~iran ni tensei!】
Adventure"Aku Bereinkarnasi Menjadi Villain Di Game yang Ku mainkan, Benar-benar tak masuk akal, Lagipula kenapa jadi Villain?" "Lalu tujuan apa Yang akan aku ambil? dan Main Character nya Lagi ngapain ya..?" [!!] DISCLAIMER [!!] Dilarang melakukan tindakan...