21. Panggilan Ke kerajaan

72 14 1
                                    

Slein memandangi dua Tag Petualang di tangannya dengan tubuh jangkung bersandar di salah satu pohon besar sambil menunggu dua orang pemilik tag itu menghadapnya.


"Dark disaster dan seorang petualang baru, bagaimana bisa mereka menyelesaikan masalah ini dengan mudah?"


Tak berselang lama, seorang prajurit Menghampirinya dan mengabarkan kedatangan dua orang yang slein fikirkan.

"Bawa mereka kemari"

"Baik!"


Tap.. tap.. tap..

Suara langkah terdengar mendekati tempat Slein berada.

Ia menoleh ke sumber suara, menyunggingkan senyuman ramahnya. mendapati dua orang itu kini ada dihadapan nya.

"Akhirnya kalian tiba juga"

"Kepala Guild Petualang, Slein"

Aku membungkuk hormat padanya.

"Jadi, Ada keperluan apa anda memanggil Kynara?" Tanya noah sambil melepaskan pegangan nya di pergelangan ku.

"Ada yang harus aku bicarakan dengan nya dan juga dirimu, Dark- maksudku Noah"

Noah mengangkat satu alis nya sambil menyimpan satu tangan di pinggang. "Katakan"

Slein mengangguk.

"Sebelum nya terimakasih karena kalian telah menyelesaikan permasalah Kerajaan, mengingat omega adalah Pengkhianat sekaligus buronan bagi kerajaan Einhard..."

"...Bukan hanya itu, kontribusi kalian dalam Hal ini sangat berarti bagi kelangsungan Guild Petualang. Sekaligus kalian telah berjasa bagi kerajaan Einhard. Karena itu, Saya sebagai kepala guild petualang sekaligus Wakil dari Raja Greagora, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada kalian berdua"

Slein membungkuk hormat.

"Yeah, saya juga harus berterimakasih karena Anda bersedia datang kemari membawa bala bantuan. Jika tanpa bantuan anda.. mungkin saja saya akan kewalahan mengevakuasi korban-korban ini" jawabku, memperhatikan beberapa Medic yang tengah mengobati para Warga di tenda-tenda yang baru mereka dirikan.


"Aku rasa Mereka terkena impact dari Noeliel Cage" benakku, merasa bersalah.


Slein tersenyum dan meluruskan tubuhnya, menggeleng kepala.
"Tidak, saya hanya melakukan tugas sebagai kepala guild petualang saja"

Noah yang sedari tadi cuma mendengarkan, kini menyilangkan tangan dan menatap Slein dengan tampang Bosan.

"Jadi? Apa urusan mu denganku??"

"Ah.. ya, saya juga berterimakasih pada tuan noah karena Turut andil dalam Peristiwa ini, sekaligus.. soal Nama baik mu"

Noah mengangkat sebelah alis, "apa?"

"Karena Kerja keras dan jasa kalian berdua. Raja kerajaan Einhard, Greagora Virunet Astofia Einhard, Mengundang kalian Ke kerajaan hari ini, sekaligus mengembalikan nama Buruk Noah yang sudah tercemar"

"Sekarang?!" Mataku terbelalak mendengar undangan tiba-tiba itu.

"Yeah, ini undangan sekaligus perintah dari Raja. Saya hanya menyampaikan perintah beliau saja"

"Tapi-"

"Oh? Kali ini raja turun tangan untuk masalah ini? Hee.. aku kira Pangeran kecilnya yang akan beraksi lagi, tidak?" Noah memotong perkataan ku.

Aku menepuk pundak nya, membuat pria itu menoleh dan mendesis sakit.

"Sebaiknya anda jangan menantang saya dengan berkata begitu, Tuan Noah" slein menahan emosi.

Bereinkarnasi Menjadi Penjahat Utama Di Game! 【Gēmu no mein'vu~iran ni tensei!】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang