1. Bereinkarnasi

251 29 0
                                    

Tanpa mematikan sistem game, aku melepaskan Vr Gear di Kepalaku dan Meletakkannya di samping meja belajar.

Aku bersandar dengan Lelah di kursi putar sambil menghela Nafas Panjang.

"Sial... Aku kalah Untuk Yang ke dua Kalinya" Ucapku lemah.

"Padahal aku sudah menghafalkan pola serang Boss di setiap Chapternya, huft... melelahkan"

"Aku juga sudah menggunakan sebagian Uang jajanku untuk membeli Game itu... Kalau sampai tidak menamatkannya, Benar-benar keterlaluan" gumamku, sembari menatap poster Game itu yang terpampang di dinding kamar ku.

Aku naik ke atas Kasur, mengintip sedikit dari balik gorden hitam dan menyadari kalau Langit sudah gelap.

Jam dinding menunjukkan pukul 10 malam, Itu artinya sudah Dua hari berlalu sejak aku bermain Game ini. Dua hari sejak terakhir kali aku keluar Rumah untuk membeli Game dan dua hari tidak keluar kamar untuk makan.

"Ngeri juga aku tidak makan 2 Hari, Kira-kira mati gak ya hahaha..." Candaku sembari menutup Gorden.


Kruuyuukk Krruuyuukk....

Bunyi perutku yang lapar menambah Nuansa dingin di Malam ini, Rasanya Aku takkan bisa menamatkan game itu jika belum makan.

"Hah... Makan dulu deh, Perutku sudah mengomel"

"Andai saja ada Ibu dan ayah atau setidaknya Reine, Aku pasti tidak akan speed run Game Ini"

Mengingat Ibu dan Ayah yang bekerja diluar Kota ditambah Reine tengah Study Tour dengan Sekolahnya.

Sebelum aku menyentuh gagang Pintu kamar untuk ke ruang makan, Tiba-tiba Ponselku berdering. Menandakan ada pesan yang masuk.

"Ah iya, Aku kan belum Mengecas Ponsel, Baterai nya masih ada??"

Aku buru-buru mengambil Ponselku yang Tergeletak begitu saja di atas kasur, untuk mengecek siapa yang mengirimiku pesan.

"Pesan dari Rei? Apa mungkin ia mau spoiler Buku yang kami beli tempo hari?"

Aku Menekan Icon Pesan nya dan Mendapati Kabar yang Membuatku Tak enak sekaligus Iri.


-----

KEMARIN

Rei : Kamu sudah membaca bukunya? Seru loh! Endingnya sedikit sad tapi tetap bagus jalan ceritanya

Rei : Hoi! Sibuk kah??

Rei : Sibuk Bermain game ya? Okedeh kalau gitu, tadinya aku mau mengajakmu untuk makan di Restoran Ramen dekat rumahmu.

Rei : Kynara?

HARI INI

Rei : Pagi!! Gila sekali kau belum membalas pesanku, Bahkan Belum membacanya, Kuotamu habis ya? Hahahaa! Kasihan sekali, datanglah kerumahku untuk wifi-an, gak bayar kok

Rei : Sibuk? Ku dengar dari ayasha kalau kau belum mengerjakan tugas liburan kali ini. Mau mengerjakan bersama?

Rei : kynaraa? Weeei! Nagisa!!

Rei : Jadi begini ya rasanya Diarsipkan, Ngomong-ngomong aku Sudah menamatkan Game yg kau mainkan Itu, Cuma butuh Seharian saja. Aku sedikit maso sih untuk menamatkannya, yaa setidaknya tidak semaso dirimu :v

Rei : [Foto]

-----


"di.. dia...! DIA SUDAH MENAMATKAN GAME ITU! TIDAK MUNGKIN!"

Bereinkarnasi Menjadi Penjahat Utama Di Game! 【Gēmu no mein'vu~iran ni tensei!】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang