Yang udah baca sampai part ini aku mau bilang makasih banyak yaa ☺️😊
Udah mau luangin waktunya ❤️❤️Selamat membaca yaa!!!
Jangan lupa vote dan tulis komentar di kolom komentar yaa ;)
Sayang kalian banyak-banyak ❤️❤️Salam,
Anna❤️❤️
.........
"Kalo bukan lo Sei, gue gak bakalan mau nemenin pergi ke Mall, nemenin lo keliling Mall,"
"Lo bisa lihatkan Sei? Kalo selama ini lo berharga buat gue,"
"Lo yang gue perjuangin Sei,"
Leo Calvino Alvar
........
Acara Ulang Tahun Sekolah
Kejutan tidak terdugaSeperti tahun-tahun sebelumnya acara ulang tahun sekolah tahun ini berlangsung meriah. Tahun ini memakai dresscode casual, acaranya dimulai pukul 7 malam tapi karena Seina akan ikut memeriahkan acara, jadi Seina datang lebih awal.
Memakai dress selutut berwarna putih dan dipadukan dengan outer berwarna navy, tidak lupa mengenakan sneaker berwarna putih, dan tidak lupa membiarkan rambutnya terurai, terlihat sederhana ditambah dengan make up yang sederhana.
"Ya ampun Sei, lo mau tampil harusnya make up nya lebih tebellah," Teriak Dreena sambil mengamati Seina dari bawah sampai atas.
"Apaan coba, terserah gue lah," Jawab Seina tidak terima dengan kritik dari Dreena.
Dreena bertugas menjadi fotografer karena Dreena masuk dalam saksi dokumentasi. Sebagai anggota osis yang baik Dreena juga harus menjalankan tugasnya dengan baik.
"Udahlah, gue mau duduk," Ucap Seina sambil berjalan melewati Dreena.
Duduk sendiri disalah satu kursi yang sudah disediakan panitia sambil sibuk memainkan ponselnya. Yang jelas saat ini Seina sedang stalking instagram nya Alvar. Kenapa foto itu belum juga dihapus padahal Seina sudah menyuruh Alvar untuk menghapusnya. Sabar Sei. Sabar. Orang sabar jodohnya GIBRAN!!! Aamiin paling serius.
"Lo cantik," Ucap seseorang yang sudah duduk disamping Seina.
"Lo Gib, gue kira siapa," Jawab Seina sambil tersenyum kearah Gibran.
"Oh iya, bentar," Ucap Gibran lalu berdiri.
"Lo mau kemana?" Tanya Seina bingung.
"Ambil kamera di mobil," Jawab Gibran dan langsung berlari menuju tempat parkir.
KAMU SEDANG MEMBACA
IRIDESCENT (SUDAH TERBIT)
Novela Juvenil"Lo lihat gue," ucap Alvar sambil memegang kedua tangan Seina yang penuh dengan darah karena sayatan pecahan kaca. Alvar berusaha menenangkan Seina. Respon Seina tidak sesuai yang Alvar inginkan Seina langsung memberontak berusaha melepas tangannya...