Di sebuah kos kosan cowok, Yodha bersama tiga temannya(?) lagi kerja kelompok. Kelompok ini memang isinya anak-anak rajin semua sih, sisanya ambis. Tadi sekitar jam 12 siang sehabis sholat dhuhur mereka mulai kerkom, tapi istirahat sebentar buat sholat asar.
Sekarang jam 5 lebih dikit udah hampir selesai semuanya. Tinggal dikit doang sih, jadi Yodha bakal langsung pulang soalnya bentar lagi maghrib.
Enak banget punya kelompok yang sat set sat set selesai tinggal kumpulin.
"Gue mau rebahan dulu boleh gak?" Salah satu teman sekelompok Yodha meminta ijin pada si pemilik kamar kos ini, dia mau rebahan di kasur soalnya badannya pegel-pegel.
"Boleh kok." Lutfi, si pemilik kamar kosan ini mengiyakan.
"Ntar bangunin gue kalo udah selesai." Kata temannya yang satu lagi, dia juga ikutan rebahan di kasurnya Lutfi.
Si pemilik kamar cuma mengacungkan jempol sambil fokus ngerjain bagiannya.
Yodha cuma duduk doang sambil ngeliatin Lutfi ngerjain, sedangkan yang diliatin udah ketar ketir dalam batinnya mikir apakah ada yang salah sama kerjaannya?
"Habis ini gue balik." Ucap Yodha singkat, lalu Lutfi menghela napas lega.
"Oke, lo mau balik duluan juga gapapa sih," Lutfi menyahuti dengan senyum ramah. "Ini tinggal secuil doang gue lanjutin sendiri aja, nanti gue kirim filenya di GC." Lanjutnya.
"Hmm." Yodha cuma merespon dengan deheman.
Yodha pun mengecek ponselnya, selama kerja kelompok dia sengaja mengubah ke mode silent biar nggak mengganggu fokusnya. Tapi saat di cek, ternyata ada banyak notif chat dari Dirga dan Chendra. Langsung aja dia membalas chat punya Dirga dengan singkat.
<Isha3
Yo!
Darurat!
Gue laper!
Titip beliin makanan dong!
Di kulkas gak ada makanan loh
Chendra tadi udah order tapi mas kurirnya nyasar mulu
Hersa sampe kesel sendiri
Gue juga kesel sih...
Yo! bales woi!
Kita bisa mati kelaperan nih!
Berisik
Y.
Hmm
Lo mau gue bawain apa?
Apa aja yang penting makanan
Ck, omnivora
Ketikan lo jelek banget!
Chendra sama Hersa?
Bentar gue tanyain
Oh, katanya samain aja
Ok
Eh tapi gue pengen dimsum🥺
KAMU SEDANG MEMBACA
[LIKE A FAMILY]
Fanfictionkisah keseharian sembilan manusia ganteng yang milih buat tinggal serumah