dekat

3.3K 338 2
                                    

Kedekatan Jennie dan Lisa sudah mulai terjalin dengan baik, Jennie tidak mengganggap Lisa sebagai musuh lagi yah walaupun di kelas mereka terlihat seperti tidak kenal karena Jennie memang mengatakan bahwa para sahabatnya adalah pilihan terbaiknya.

Lisa bersyukur karena setidaknya Jennie tidak menolak kehadirannya lagi dan sekarang hanya akan menjadi tugasnya membuat Jennie semakin ingin bersama tanpa mau berpisah.

Taeyung dan Taehyun semakin gencar memperlihatkan perhatiannya dan untuk taeyung seminggu lalu dia mengatakan lagi pada Jennie bahwa dia ingin Jennie menjadi kekasihnya namun Jennie menolak dengan tegas.

Disisi lain lisa dan Taehyun merasa bersyukur karena kesempatan mereka masih sama sama besar untuk memenangkan Jennie tapi sialnya taeyung tidak berniat berhenti mengejar Jennie yang sudah jelas menolaknya.

Saat ini kesal IPA 1a sedang mendapatkan pelajaran olahraga dan seluruh siswa maupun siswi Harus berganti pakaian dengan mengambil baju olahraga di loker masing-masing.

Loker Jennie cs berdekatan sedangkan Lisa dan taeyung bersebelahan karena mereka memang anak tambahan atau pindahan jadi mendapatkan loker yang ujung.

Saat akan mengambil baju olahraga yang berbentuk kaos berwarna putih Dengan nama sekolah di belakang dan celana training panjangnya yang berwarna biru mata Lisa dan taeyung sama sama tak lepas dari kerumunan Jennie cs.

Jujur mereka iri dengan Taehyun yang bisa dengan bebas tersenyum tertawa bahkan memeluk Jennie yang notabenya sahabat.

" Gua bakal berusaha keras lagi dapatin Jennie dan gak bakal biarin sih banci itu menangin Jennie". Lisa menatap taeyung dengan kekehan lalu menutup lokernya sambil terkekeh kecil menepuk bahu pria yang saat ini sedang dalam emosi

Taeyung menatap Lisa yang baru saja menepuk bahunya terjadi tatapan penuh arti dari keduanya namun Lisa memberikan senyuman kecil nya dengan pelengkap kata.

" Gua gak bakal kalah dari siapapun". Taeyung diam mendengarkan sedangkan Lisa sudah melangkah menjauh dari taeyung, saat akan melewati Jennie cs Lisa memberikan sapaan sopan nya dengan membungkuk dan senyuman kecil

Yap ..

Perubahan sifat Lisa seratus persen berubah karena permintaan Jennie dari mulai Lisa yang tidak memiliki teman kini dia mulai berteman dengan teman sekelasnya bahkan circle Jennie juga menerima Lisa dengan baik tapi tetap Lisa tidak pernah mau merasakan kontes pertemanan lebih jauh kecuali dengan Jennie.

Untuk kasus seulgi dan Irene kini mereka sudah mulai menjalin hubungan karena dorongan Lisa yang menarik langsung seulgi kekelasnya dan bertemu langsung dengan Irene yang ternyata sudah lama menyukai seulgi.

Jennie memberikan senyuman manisnya kepada Lisa yang sudah menenteng baju salinan nya untuk olahraga pagi ini.

" Makin hari makin ganteng aja sih Lisa yakk". Sambil memakai sepatu naeyon bersuara diangguki Jennie dan yang lainnya

" Kalian juga makin Deket ya jen". Yang baru saja bertanya itu jhop dengan permen batang yang sedari tadi di hisap

" Yah gitu deh". Jawab Jennie acuh tak acuh
Dan mulai fokus ke loker

" Tapi dia berubah juga karena Jennie...lu Keren sih Jenn". Sehun berujar dengan merangkul bahu Jungkook yang sedang asyik mengemil Snack rose yang diberikan jisoo pagi tadi sebelum masuk kelas

" Tapi dia emang Harus ngubah gak sih? .. maksudnya tuh kayak dia gak bakal bisa hidup sendiri terus di sini.... apalagi dia ketos kan?". Mereka menggangguk mendengar semua perkataan Jennie

" Tapi Lo keren bisa naklukin ketos cuek ahaha". Koridor itu di penuhi dengan tawa sedangkan yang di kecengin hanya memutar bola matanya malas

" Gua ganti baju duluan". Tanpa menunggu jawaban dari para sahabatnya Taehyun berjalan meninggalkan tempat setelah taeyung pergi juga

anak sekolahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang